sunbanner

Sumatera Barat Dorong Pulau 95 Km dari Padang Menjadi Desa Terindah di Dunia, Melampaui Pesona Cesky Crumlov dari Republik Ceko

Sumatera Barat Dorong Pulau 95 Km dari Padang Menjadi Desa Terindah di Dunia, Melampaui Pesona Cesky Crumlov dari Republik Ceko

Desa Nagari Pariangan--

Hamparan terasering sawah hijau yang memanjakan mata, mengelilingi setiap sisi jalan di desa ini, menjadikannya pemandangan yang mengagumkan bagi setiap pengunjungnya.

Daya tarik utama Desa Nagari Pariangan memikat hati para wisatawan, terutama karena di sini masih terjaga dengan baik peninggalan-peninggalan budaya yang kaya.



Tak heran, desa ini berhasil meraih juara 1 ADWI 2022 dalam kategori Desa Wisata Berkembang.

Selain pesona alamnya yang tiada duanya, penduduk desa yang ramah menjadi daya tarik tambahan bagi para wisatawan yang berkunjung. Setiap pengunjung akan merasa senang dan betah berada di desa ini.

Di samping itu, desa ini memiliki banyak potensi wisata lainnya, termasuk wisata kuliner dan budaya yang tak boleh dilewatkan saat berkunjung ke sini.





×

Sekarang, warga Sumatera Barat bisa dengan bangga menyebut desa mana yang menjadi desa terindah mereka: Desa Nagari Pariangan.

Surga tersembunyi ini menawarkan kekayaan alam dan budaya yang luar biasa, menarik hati siapa saja yang beruntung untuk mengunjunginya.

Jadi, tak ada alasan untuk melewatkan keindahan yang luar biasa dari Desa Nagari Pariangan di Sumatera Barat ini.***

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr