sunbanner

Pantai Sepi di Sulawesi Tenggara, Destinasi Seru untuk Solo Traveling dengan Catatan Waspada di Malam Hari!

Pantai Sepi di Sulawesi Tenggara, Destinasi Seru untuk Solo Traveling dengan Catatan Waspada di Malam Hari!

Miris! Pantai Terbengkalai di Indramayu Jadi Wisata Terabaikan dan Terlupakan, Kondisi Memperihatinkan hingga Banyak Bangunan Ambruk Tak Terurus, Kenapa Ditutup?--

Pesona Mysteri Pulau Ular di Tengah Pulau Siompu dan Pulau Kaduta

Pulau Ular, suatu pulau yang terletak di antara dua pulau lainnya, yaitu Pulau Siompu dan Pulau Kaduta. Keunikan lokasinya ini berada dalam kawasan Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara.

Perjalanan menuju Pulau Ular dari ibukota Kabupaten Buton Selatan membutuhkan waktu sekitar satu jam. Namun, di balik nama yang misterius, apa sebenarnya pesona yang ditawarkan oleh pulau dengan sebutan yang menyeramkan ini?



Hingga kini, belum ada yang tahu pasti mengapa Pulau Liwutongkidi ini dikenal sebagai Pulau Ular oleh warga sekitar. Walau demikian, justru hal inilah yang menambah nuansa misteri dan menarik perhatian para penjelajah.

Pulau Ular ternyata tidak berpenghuni dan berlokasi di lautan lepas, antara Laut Flores dan Laut Banda.

Meskipun demikian, saat mengunjungi pulau ini, kita akan terkesima dengan pesona hamparan pasir putih yang begitu eksotis, menyambut kita dengan hangat.





×

Landskap Pulau Ular juga memukau, dengan hamparan padang rumput yang luas yang dipagari oleh pohon kelapa, serta di sisi selatannya terdapat bukit-bukit yang indah. Kombinasi alam yang mempesona ini menawarkan pemandangan yang tak terlupakan bagi para pengunjungnya.

Simak pada halaman berikutnya,

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr