sunbanner

Jadwal dan Link Streaming Nonton Tim Voli Red Sparks Megawati Hangestri Liga Korea Hari Ini Minggu 29 Oktober 2023, Lawan Hyundai Hilstate Tayang Jam Berapa?

Jadwal dan Link Streaming Nonton Tim Voli Red Sparks Megawati Hangestri Liga Korea Hari Ini Minggu 29 Oktober 2023, Lawan Hyundai Hilstate Tayang  Jam Berapa?

Jadwal Main Tim Voli Red Sparks Megawati Hangestri Liga Korea Hari Ini Minggu 29 Oktober 2023, Lawan Hyundai Hilstate Tayang Jam Berapa?-red_sparks/instagram-

Megawati Hangestri akan berhadapan langsung dengan outside hitter timnas voli Thailand, Wipawee Srithong.

Dalam pertandingan ini, baik Red Sparks maupun Suwon Hyundai mengandalkan pemain asing di lini serang.



Wipawee Srithong dari Thailand dan Laetitia Moma Bassoko dari Kamerun akan menjadi salah satu perbincangan utama dalam pertarungan sengit ini.

Baca juga: Trend Sepatu Pantofel Terkini yang Menawarkan Kenyamanan dan Gaya, Kini Bisa Dibeli dengan Harga Dibawah 1 Juta Rupiah?

Baca juga: Syarat Mutlak Tenaga Honerer Bisa Naik Jabatan ke PPPK Apa? Simak Ini Daftar Hal yang Harus Dipenuhi Beserta Hambatannya





×

Pertandingan ini akan menjadi momen krusial dalam menentukan posisi tim di klasemen dan sekaligus menguji seberapa jauh Megawati dan Red Sparks dapat bersaing di Liga Korea Selatan.

Dengan penampilan yang semakin membaik dan semangat juang yang tinggi, Megawati Hangestri dan Daejeon Red Sparks siap menghadapi tantangan besar di pertandingan mendatang.

Mereka akan terus menjadi kebanggaan Indonesia di kancah voli Korea dan melanjutkan perjalanan gemilang mereka dalam dunia olahraga.***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr