sunbanner

Bikin Kangen! Warga Semarang Sudah Tahu? 3 Makanan Ikonik Ini Wajib Banget Dicoba Kalau Mampir ke Sini

Bikin Kangen! Warga Semarang Sudah Tahu? 3 Makanan Ikonik Ini Wajib Banget Dicoba Kalau Mampir ke Sini

-freepik.com/racool-studio-

  1. Semarang Heritage Cuisine

Restoran legendaris yang wajib dikunjungi di Semarang adalah Semarang Heritage Cuisine yang memiliki desain interior kuno dan sangat estetik.

Pemilik dari restoran ini merupakan seorang mantan karyawan yang memajang beberapa hasil karyanya di restoran tersebut. Berlokasi di Jl. Gajahmada No. 123, Pekunden, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang, dan buka mulai pukul 10.00 hingga 15.00 WIB dan buka kembali pada pukul 18.00 hingga 20.30.



Salah satu sajian rekomendasi yang bisa kita coba adalah Lontong Cap Gomeh. Berlokasi di Jl. Gajahmada No. 123, Pekunden, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang, dan buka mulai pukul 10.00 hingga 15.00 WIB dan buka kembali pada pukul 18.00 hingga 20.30.

Salah satu menu rekomendasi pada restoran ini adalah sajian lontong cap go meh yang merupakan perpaduan sajian tradisional dengan sajian etnis China.

Dengan kuah kental, lontong cap go meh ini memiliki banyak sekali lauk, mulai dari telur pindang, bubuk kedelai, opor ayam, daging bumbu, dan sambal khas. ***





×

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr