Minahasa Selatan, Perwujudan Pemekaran Strategis di Sulawesi Utara Buat Manado Semakin Terdepan Sejak 25 Februari dengan Luas 1.456 Km

Minahasa Selatan, Perwujudan Pemekaran Strategis di Sulawesi Utara Buat Manado Semakin Terdepan Sejak 25 Februari dengan Luas 1.456 Km

desa-Derks24/pixabay-

Minahasa Selatan, Perwujudan Pemekaran Strategis di Sulawesi Utara Buat Manado Semakin Terdepan Sejak 25 Februari dengan Luas 1.456 Km2

Kampung Halaman Mayor Teddy Indra Wijaya! Wilayah Baru dengan Jarak 83 Km dari Manado Akhirnya Diresmikan pada Februari oleh Pemerintah Sulawesi Utara



Sulawesi Utara Akhirnya Buat Daerah Baru dengan Luas 1.456 Km2 Akan Diresmikan Pada Bulan Februari Cuma 83 Km dari Manado!

Baca juga: Desain Mewah dan Elegan! Inilah Mall Paling Mewah di Kota Palu yang Punya Interior Bak Istana Kerajaan, Bukan Tempat Cabe-Cabean?

Manado Terdepan: Minahasa Selatan, Perwujudan Pemekaran Strategis di Sulawesi Utara





×

Sulawesi Utara, sebuah surga tersembunyi di ujung utara Pulau Sulawesi, menunjukkan pesonanya dengan luas wilayah yang mencapai 13.892 km2.

Terdiri dari 11 kabupaten dan 4 kota, provinsi ini terus berkembang dengan ibu kota yang kini menjadi pusat segala aktivitas, Kota Manado.

Melalui perjalanan sejarah pemekaran wilayah, Sulawesi Utara telah membuktikan dirinya sebagai pionir dalam upaya meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas pemerintahan.

Baca juga: Terkenal Dijuluki Kota Santri, 7 Daerah di Jombang yang Mampu Hasilkan Jambu Biji, Juara Utamanya Bukan Ngoro Atau Diwek, Melainkan..

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr