sunbanner

Tesla Makin Mendominasi Pasar Mobil Listrik, Hanay 2 Raksasa Otomotif Eropa yang Belum Adopsi Charger Standar Tesla

Tesla Makin Mendominasi Pasar Mobil Listrik, Hanay 2 Raksasa Otomotif Eropa yang Belum Adopsi Charger Standar Tesla

Charger Tesla--

OTOMOTIF1.com - Tesla Makin Mendominasi Pasar Mobil Listrik, Kini Hanya 2 Produsen yang Tidak Adopsi Charger Standar Tesla

Pada bulan November 2022, Tesla mengumumkan "bukaan" model pengisian yang dimilikinya, yang awalnya diperkenalkan pada tahun 2012 dengan peluncuran Model S untuk mengelola pengisian dengan pengisi daya AC dan pengisi daya DC cepat.



Setelah pengumuman tersebut, daftar perusahaan yang akan mengadopsi Norma Pengisian Amerika Utara (NACS) dari Tesla terus bertambah dengan kecepatan hampir setiap minggu, dan Toyota serta Lexus adalah yang terbaru bergabung.

Namun, dua kelompok besar yang memiliki total 23 merek dalam portofolio mereka belum mengungkapkan niat mereka untuk menggantungkan mobil listrik masa depan mereka dengan konektor pengisian Tesla.

Mereka adalah Stellantis dan VW Group. Stellantis memiliki merek seperti Abarth, Alfa Romeo, Chrysler, Citroen, Dodge, DS, Fiat, Fiat Professional, Jeep, Lancia, Maserati, Opel, Peugeot, Ram, dan Vauxhall.





×

Sementara VW Group memiliki merek seperti Audi, Bentley, Cupra, Lamborghini, Porsche, Seat, Skoda, dan Volkswagen.

Seorang juru bicara Stellantis menyatakan dalam pernyataan bahwa perusahaan tidak memiliki pengumuman baru, sementara seorang juru bicara dari Volkswagen mengatakan:

"Grup Volkswagen dan merek-mereknya saat ini sedang mengevaluasi penerapan Standar Pengisian Tesla (NACS) untuk pelanggan mereka di Amerika Utara."

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr