sunbanner

Satu Wilayah Baru di Provinsi Sumatera Tenggara Diperkirakan Terbentuk dari Gabungan Lima Kabupaten dan Kota, Serius Ubah Nama Baru?

Satu Wilayah Baru di Provinsi Sumatera Tenggara Diperkirakan Terbentuk dari Gabungan Lima Kabupaten dan Kota, Serius Ubah Nama Baru?

daerah-tomas/pexels-

Usulan ini tidak hanya sekadar perubahan nama semata, melainkan juga mencerminkan semangat untuk memperkuat identitas dan citra daerah yang akan terbentuk.

Dengan langkah-langkah strategis seperti ini, Sumatera Tenggara (Sumtra) siap untuk melangkah ke masa depan dengan penuh keyakinan.



Baca juga: Bukan Jakarta Apalalagi Bali! Inilah 5 Kota Terbersih yang ada di Indonesia, Arek Bonek Wajib Bangga Surabaya Jadi Pemenangnya?

Baca juga: Kota Palopo dengan Luas 3.005,88 km2 dan Tinggi 2000 Meter di atas Permukaan Laut Bakal jadi Ibukota Baru di Sulawesi Selatan Usai Berganti Nama Menjadi

Baca juga: Puncak Masa Depan! Rencana Kabupaten Deli Serdang Hilir Upayakan Peningkatan Potensi Wisata dan Ekonomi Dimulai dari Pemekaran hingga Pindah Ibu Kota?





×

Potensi besar dan semangat pembangunan yang tinggi menjadi modal utama dalam menjalani perubahan ini.

Semoga dengan bergabungnya kabupaten dan kota-kota ini, Sumatera Tenggara akan semakin berkembang dan memberikan kontribusi yang lebih besar bagi bangsa dan negara.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr