sunbanner

Link Download Film Budi Pekerti 2023 Streaming Legal Hanya di LK21 Bukan LokLok: Cyber Bullying Bisa Hancurkan Sebuah Keluarga

Link Download Film Budi Pekerti 2023 Streaming Legal Hanya di LK21 Bukan LokLok: Cyber Bullying Bisa Hancurkan Sebuah Keluarga

Budi Pekerti -filmbudipekerti/instagram-

Tentang sutradara Wregas Bhanuteja

Kisah yang diangkat dalam "Budi Pekerti" berfokus pada isu cyberbullying dan terinspirasi oleh kasus viral di media sosial yang menimpa seorang guru di Indonesia.

Dalam film ini, sutradara Wregas Bhanuteja ingin menjelajahi dampak media sosial terhadap persepsi publik terhadap individu, terutama saat individu tersebut menjalankan profesi tertentu.



Dalam film "Budi Pekerti," beberapa bintang ternama tanah air turut berperan, seperti Prilly Latuconsina, Angga Aldi Yunanda, Sha Ine Febriyanti, Dwi Sasono, Ari Lesmana, dan beberapa aktor dan aktris berbakat lainnya.

Sutradara "Budi Pekerti," Wregas Bhanuteja, sudah dikenal sebagai sosok yang memiliki banyak prestasi di dunia perfilman.

Beberapa penghargaan yang telah diraihnya termasuk Piala Citra Sutradara Terbaik (2021) dalam film "Penyalin Cahaya," Piala Citra Penulis Skenario Asli Terbaik (2021) dalam film "Penyalin Cahaya," dan Piala Iqbal Rais Penyutradaraan Film Panjang Karya Perdana (2023) dalam film "Penyalin Cahaya."





×

Selain itu, prestasi lain yang diraih oleh Wregas Bhanuteja termasuk Piala Citra Film Cerita Pendek Terbaik (2019, 2016) untuk film "Tak Ada yang Gila di Kota Ini" dan "Prenjak," serta Piala Maya Film Cerita Pendek Terpilih (2015) untuk film "Lemantun."

Baca juga: Gerhana Bulan 29 Oktober Terjadi Dini Hari Ini, Apa Dampak yang Ditimbulkan di Seluruh Indonesia? Simak Penjelasannya Disini

Baca juga: Semarang Jadi Isu Hangat Pergantian Daerah! Simak Asal Usul Nama Daerah yang Ternyata Ada Kaitannya dengan Perdagangan

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr