sunbanner

Banjir Diskon dan Potongan! 3 Mall Paling Kece yang Bikin Warga Maluku an Ambon Auto Habis Gajian Langsung Kalap Beli Skincare dan Pakaian Keren!

Banjir Diskon dan Potongan! 3 Mall Paling Kece yang Bikin Warga Maluku an Ambon Auto Habis Gajian Langsung Kalap Beli Skincare dan Pakaian Keren!

7 Mall Seru di Kupang Jadi Pusat Perbelanjaan Terbesar: Tempat Nongkrong Serba Ada Buat Emak-Emak! Ada Diskon Spesial Menyambut Ramadhan, Penasaran?-StockSnap/pixabay-

Banjir Dskon dan Potongan! 3 Mall Paling Kece yang Bikin Warga Maluku an Ambon Auto Habis Gajian Langsung Kalap Beli Skincare dan Pakaian Keren!

Tiga pusat perbelanjaan berkonsep modern di Kota Ambon, Maluku, telah menjadi tujuan favorit bagi banyak orang.



Baca juga: Terkesan Dengan Strategi Yang Diterapkan di Indonesia, Sejumlah Dealer Nobil Optimis Terhadap Masa Depan vinFast di Indonnesia

Keistimewaan dari ketiga mal tersebut tidak hanya terletak pada konsep modernnya, namun juga pada kemewahan interior yang disajikan.

Interior yang mewah tersebut terlihat memperindah berbagai toko-toko merek ternama yang tersebar di ketiga mal tersebut.





×

Baca juga: Taman Purbakala di Lampung! Banjir Kekayaan Balik Bukit Harta Karun yang Ditemukan oleh Transmigran Ini

Baca juga: Habiskan Anggaran Rp7 Miliar! Bekas Benteng Berubah Jadi Masjid Mehah dengan Terowongan Rahasia Tersembunyi!

Baca juga: Surakarta Makin Menggelora! Tampung 5 Kecamatan dengan Penduduk Tersepi, Siapa Jagoannya?

Keberadaan tiga mal mewah di Kota Ambon telah dikenal luas karena kelengkapan fasilitasnya yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat dengan baik.

Para penggemar belanja pasti merasa betah saat mengunjungi ketiga mal mewah di Kota Ambon ini.

Lebih dari itu, mal-mal tersebut juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas hiburan, restoran, serta tenant kuliner yang menggugah selera.

lanjutan,

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr