sunbanner

Emak-emak Gak Pengen Pulang! 3 Mall Terbesar di Ambon dan Maluku! Pusat Perbelanjaan Terluas dengan Fasilitas Lengkap, Ada Timezone Gak?

Emak-emak Gak Pengen Pulang! 3 Mall Terbesar di Ambon dan Maluku! Pusat Perbelanjaan Terluas dengan Fasilitas Lengkap, Ada Timezone Gak?

Emak-emak Gak Pengen Pulang! 3 Mall Terbesar di Ambon dan Maluku! Pusat Perbelanjaan Terluas dengan Fasilitas Lengkap, Ada Timezone Gak?-tragrpx/pixabay-

Dengan adanya fasilitas tersebut, tidaklah mengherankan jika pengunjung yang datang ke mal-mal tersebut tidak hanya untuk berbelanja, melainkan juga untuk bersantai, berjalan-jalan, atau bahkan menikmati hidangan lezat yang ditawarkan.

Warga Maluku tentu sudah tidak asing lagi dengan nama-nama ketiga mal mewah tersebut. Dikutip dari informasi yang diperoleh dari laman stekom.ac.id, berikut adalah tiga mal mewah yang berada di Kota Ambon:

1. Maluku City Mall (MCM)



Maluku City Mall, atau yang biasa disebut MCM, merupakan salah satu destinasi belanja modern yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman No.1, Hative Kecil, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Maluku. Mall ini telah terkenal akan kemewahannya di tengah masyarakat Kota Ambon.

Baca juga: Pertamina Rombak Jajaran Direksi, Chalid Salim Didapuk Sebagai Dirut Pertamina Hulu Ke Hilir

Baca juga: Saking Sepinya Bisa Pargoy di Sini! 5 Kecamatan Minim Penduduk di Surakarta, Juaranya Bukan Pasar Kliwon

2. Ambon City Center





×

Ambon City Center adalah pusat perbelanjaan yang populer di Kota Ambon yang berlokasi di Jalan Wolter Monginsidi, Passo, Kecamatan Baguala, Kota Ambon, Maluku. Mall ini menyediakan berbagai kebutuhan masyarakat, mulai dari supermarket hingga restoran terkemuka.

3. Ambon Plaza

Ambon Plaza telah menjadi pusat perbelanjaan yang eksis di tengah masyarakat Kota Ambon. Mall ini menawarkan beragam department store dan toko-toko merek ternama di alamat Kel Honipopu, Sirimau, Kota Ambon, Maluku.***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr