sunbanner

Harga Pre-Booking Chery Tiggo 5X Di Banderol Rp249 juta, Mampukah mengulang Sukses Saudara Tuanya?

Harga Pre-Booking Chery Tiggo 5X Di Banderol Rp249 juta, Mampukah mengulang Sukses Saudara Tuanya?

Chery Tiggo 5X ditawarkan seharga Rp249 juta untuk Pre-Booking di Booth Chery selama IIMS 2024-sny-otomotif1.com-Foto: Dok. SonnyWibz

Otomotif1.com l - Memasuki hari keenam perhelatan akbar pameran otomotif IIMS 2024, PT Chery Sales Indonesia secara resmi mengumumkan harga jual Tiggo 5X kepada masyarakat dan konsumennya.

SUV berbody bongsor ini ditawarkan dengan harga Rp 299.000.000,- untuk tipe tertingginya yakni tipe Champion. Sementara untuk tipe Classic ditawarkan seharga Rp 269.000.000,-.




Chery Tiggo 5X Di Banderol Rp299 juta, Mampukah mengulang Sukses Saudara Tuanya?|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. SonnyWibz

Namun untuk melakukan Pre-Booking disepanjang gelaran IIMS 2024, PT Chery Sales Indonesia memberikan diskon khusus sebesar 20% kepada konsumen, yakni: 

  • Tipe Classic : Rp 249.000.000,-
  • Tipe Champion : Rp 279.000.000,-

Tak hanya itu, Chery juga memberikan berbagai benefit lain yang hanya bisa didapatkan untuk setiap pemesanan di IIMS 2024.





×

Chery Tiggo 5X merupakan SUV yang menggunakannsasis Tiggo 4 Pro yang gagal diluncurkan pada ajang GIIAS 2023 yang lalu dan akan menghadapi rival di kelas SUV seperti Wuling Alves, KIA Sonet dan Toyota Raize - Daihatsu Rocky.


Yusuf Hamka saat menceritakan awal mula ketertarikannya kepada mobil Chery|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. SonnyWibz

Yusuf Hamka, Pengusaha, yang turut hadir dalam acara konferensi press Chery mengatakan bahwa Ia cukup puas kagum dengan mobil besutan negeri tiari bambu ini.

Menurutnya, “Mobil ini secara kualitas gak kalah dengan mobil-mobil eropa lainnya. Saya sempat test drive mobil Chery ternyata teknologinya juga setara dengan mobil Eropa bahkan mengalahkan mobil buatan Jepang. Yang bikin saya terkesan adalah waktu saya menutup pintu ternyata suaranya kedap banget kayak mobil mewah buatan eropa.”

Bahkan untuk tipe Chery Omoda E5 EV, Ia sudah memesan sebanyak 70 unit untuk digunakan sebagai mobil patroli di jalan tol miliknya.


Alan Budikusuma dan Susi Susanti, terkesan dengan ketangguhan dan kenyamanan Tiggo 8 yang sudah dipakainya selama 1 tahun dan menyampaikan ketertarikannya pada Tiggo 5X|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. SonnyWibz

Pengakaman menggunakan mobil Chery juga dirasakan oleh Alan Budikusuma, atlet bulutangkis pemegang gelar juara dunia bulu tangkis.

“Saya juga pakai Chery Tiggo 8 kurang lebih sudah satu tahun lamanya dan sejauh ini puas banget dengan performanya,” ujar peraih medali emas bulu tangkis pada Olimpiade musim panas di Barcelona tahun 1992.

Kehadiran alan Budikusuma dan Susi Susanti adalah sebagai penegas bahwa Chery Tiggo 5X sangat sesuai dengan nama pada tipe tertingginya yang diberikan yaitu Champion.

“Untuk menjadi juara memang dibutuhkan kerja keras dan semangat yang tidak pernah padam jadi Tiggo 5X sangat sesuai kalau diberi nama Champion,” jelas Alan.

Pemaparan Yusuf Hamka, Alan Budikusuma dan Susi Susantii membuktikan bahwa Chery memiliki sederetan produk unggulan yang diakui oleh konsumennya memiliki teknologi yang tinggi dan selaras dengan tingkat kebutuhan konsumen di Indonesia.


Chery Tiggo 5X|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. SonnyWibz

"TIGGO 5X adalah bukti keunggulan Chery di pasar mobil internasional. Kami merasa terhormat dapat menghadirkan inovasi dan kualitas terbaik Chery kepada masyarakat Indonesia melalui kehadiran TIGGO 5X . Kami mendapatkan banyak masukan dari konsumen agar Chery bisa memberikan lebih banyak tipe untuk mengisi berbagai kelas. Itulah salah satu sebab kami membawa TIGGO 5X pada IIMS 2024 dan sekaligus membuka kesempatan pre-booking dengan harga spesial," ujar Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia

Chery Tiggo 5X tipe Champion dibekali mesin bertenaga 1500 cc dengan penggerak 4 silinder Turbo dan menghasilkan tenaga 112 hp dan torsi 138 Nm dengan transmisi CVT.

Mesin ini memberikan performa yang baik. TIGGO 5X juga memiliki struktur rangka yang kokoh dengan Grilage-shaped body frame, dan Annular body frame.

Tiggo 5X mengusung desain SUV Crossover dengan berbagai fitur unggulan pada eksteriornya. Penggunaan overfender hitam dan penambahan roofrail pada atap semakin menegaskan tampilannya sebagai SUV Crossover modern.


Berbagai fitur menarik turut disematkan pada Tiggo 5X sepeti Headlamp Proyektor LED|sny-otomotif1.com|Foto: Dok. SonnyWibz

Penyematan headlamp proyektor LED dan defogger belakang semakin melengkapi dan mempercantik tampilannya. Tiggo 5X juga sudah menggunakan fitur Smart Keyless Entry.

Pada bagian interior, Tiggo 5X melengkapinya dengan penggunaan material dashboard serta doortrim bagian depan soft touch, instrumen cluster full digital serta headunit yang terintegrasi dengan konektivitas Apple Car Play, dan sunroof.

Kunjungi Booth Chery di Hall A7, JiExpo Kemayoran IIMS 2024 untuk dapat menyaksikan show unit Chery Tiggo 5X dan merasakan sensasi berkendara  di area test drive.

Chery juga menawarkan berbagai program penjualan menarik, termasuk penawaran khusus untuk semua produk ICE Chery, seperti TIGGO Pro Series dan OMODA Series.

Konsumen yang melakukan transaksi di booth Chery selama IIMS 2024 berlangsung dapat membayar booking fee mulai dari Rp 5.000.000 untuk produk ICE dan Rp 10.000.000 untuk produk OMODA E5.

Selain itu, konsumen yang melakukan SPK di booth Chery bisa mendapatkan hadiah langsung seperti logam mulia 10 gram dan 5 gram, e-money senilai Rp 1.000.000, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Mampukah Chery Tiggo 5X mensejajarkan di dengan kesuksesan saudara tuanya? Jika dilihat dengan berbagai fitur yang dimiliki Chery Tiggo 5X, penulis yakin, Chery Tiggo 5X mampu melampaui pendahulunya dan rival dikelasnya.

***[sny]

Sumber:


BERITA TERKAIT

Chery Mentargetkan Lakukan Handover 1000 Unit Omoda E5 Hingga Sebelum Lebaran 2024

Sabtu / 09-03-2024,02:13 WIB

Target ini melengkapi 300 unit pertama yang telah diserah terimakan kepada konsumen.

Chery Mentargetkan Lakukan Handover 1000 Unit Omoda E5 Hingga Sebelum Lebaran 2024

BMW Motorrad Indonesia Raih Penghargaan Best Booth dan Best Naked Bike di IIMS 2024

Minggu / 25-02-2024,17:44 WIB

BMW Motorrad Indonesia berhasil menonjol dengan desain booth yang menarik perhatian para pengunjung.

BMW Motorrad Indonesia Raih Penghargaan Best Booth dan Best Naked Bike di IIMS 2024

Berita Lainnya

vidstr