Kenjeran dan Bubutan Akhirnya Putuskan Pergi dari Jawa Timur Usai Tak Lagi jadi Juara 1 Wilayah Paling Ramai di Surabaya Yang Berhasil Ditaklukkan Oleh

Kenjeran dan Bubutan Akhirnya Putuskan Pergi dari Jawa Timur Usai Tak Lagi jadi Juara 1 Wilayah Paling Ramai di Surabaya Yang Berhasil Ditaklukkan Oleh

surabaya-astama81/pixabay-

Berikut adalah urutan daerah terpadat di Kota Surabaya yang mungkin belum Anda ketahui:

5. Kenjeran: "Keindahan Pantai dan Kepadatan Penduduk"



Kecamatan Kenjeran menempati peringkat kelima sebagai daerah terpadat di Kota Surabaya, dengan tingkat kepadatan mencapai 21.328 jiwa per kilometer persegi.

Keindahan pantai di Kenjeran seolah menjadi magnet bagi penduduk, membuatnya tetap ramai meskipun menjadi daerah terpadat.

Baca juga: Dipecah 4 Bagian? Inilah Usulan Pembentukan Provinsi Sumatera Tenggara, Upaya Meningkatkan Pelayanan Pemerintah, Terwujud Berapa Persen?





×

4. Bubutan: "Pusat Aktivitas dan Kehidupan Urban"

Kecamatan Bubutan menempati peringkat keempat sebagai daerah terpadat di Surabaya dengan tingkat kepadatan penduduk mencapai 23.193 jiwa per kilometer persegi.

Bubutan dikenal sebagai pusat aktivitas dan kehidupan urban, menjadikannya destinasi bagi warga Surabaya yang mencari kehidupan perkotaan yang dinamis.

3. Tambaksari: "Daya Tarik Wisata dan Kepadatan Penduduk"

Kecamatan Tambaksari menjadi daerah terpadat ketiga di Kota Surabaya dengan tingkat kepadatan penduduk mencapai 24.020 jiwa per kilometer persegi.

Daya tarik wisata dan keberagaman aktivitas di Tambaksari menjadikannya tempat favorit bagi warga yang ingin merasakan kehidupan urban yang penuh warna.

Baca juga: Apa Nama Baru Dari Kabupaten Kutai di Kalimantan yang Sudah Berubah Sejak 23 Maret? Benarkah Terinspirasi dari Nama Raja?

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr