sunbanner

Pundak Penuh Beban? Cek 3 Destinasi Wisata di Pekalongan Bikin Anda Segar Kembali, Berikut Daftar Harga Tiket dan Jam Operasional di Mulai

Pundak Penuh Beban? Cek 3 Destinasi Wisata di Pekalongan Bikin Anda Segar Kembali, Berikut Daftar Harga Tiket dan Jam Operasional di Mulai

destinasi-jh146/pixabay-

Pundak Penuh Beban? Cek 3 Destinasi Wisata di Pekalongan Bikin Anda Segar Kembali, Berikut Daftar Harga Tiket dan Jam Operasional di Mulai.

Pekalongan merupakan sebuah kota yang menyimpan beragam pesona wisata menarik yang patut untuk kamu jelajahi.



Jika kamu sedang merencanakan liburan singkat atau sekadar ingin mengisi waktu luang, ada tiga destinasi wisata yang wajib masuk dalam daftar kunjunganmu.

Baca juga: Anti Stres Dadakan! Inilah Destinasi Wisata di Pekalongan Asli dari Alam Bikin Fresh Kepala, Ada 3 Lokasi Bisa Anda Cek di Sini!

Baca juga: Seribu Pesona Kabupaten Simalungun, Meraih Keberkahan di Ladang-Ladang Berkat hingga Jadi Deretan Kota Paling Tajir di Sumut, Ini Alasannya!





×

Baca juga: Layak Disebut Daerah Paling Tajir, Kabupaten Langkat di Sumatera Utara Berhasil Kumpulkan Dana Rp 43,21 Trilun, Ternyata Ini Faktor Utamanya!

  1. Bengkelung Park

Dipersiapkan untuk memanjakan pengunjung, Bengkelung Park berlokasi di Desa Sidoharjo, Kecamatan Doro, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Dengan jam buka dari pukul 08.00 hingga 16.00, kamu dapat menikmati keindahan taman ini sepanjang hari.

Jaraknya yang hanya sekitar 27 kilometer dari pusat Kota Pekalongan membuatnya mudah dijangkau, hanya dalam waktu satu jam perjalanan.

  1. Curug Madu

Dalam pelukan alam yang memikat, tersembunyi Curug Madu yang berlokasi di Lemang Abang, Kecamatan Doro, Kabupaten Pekalongan.

Tak hanya menawarkan pemandangan yang memesona, tiket masuk yang terjangkau, hanya sebesar Rp 5.000 per orang, membuat pengalaman liburanmu semakin berkesan.

Dengan jam operasional dari pukul 08.00 hingga 23.00, kecuali hari Kamis yang hanya buka hingga sore hari, Curug Madu siap memanjakan pengunjungnya.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr