sunbanner

Menelusuri Serba Terbaik di Lampung! Dari Prestasi Gemilang Hingga Pesona Pariwisata yang Memikat

Menelusuri Serba Terbaik di Lampung! Dari Prestasi Gemilang Hingga Pesona Pariwisata yang Memikat

Bandar Lampung--

Menelusuri Serba Terbaik di Lampung! Dari Prestasi Gemilang Hingga Pesona Pariwisata yang Memikat

Mulai Penasaran dengan Mereka?



Keindahan alam Provinsi Lampung memang tak terbantahkan. Tidak heran jika daerah ini menjadi destinasi wisata favorit bagi banyak orang. Terdapat berbagai tempat yang menawarkan pesona alam yang memukau, memanjakan mata dan hati pengunjungnya.

Salah satu destinasi wisata yang tak boleh dilewatkan adalah Taman Nasional Way Kambas. Di sini, pengunjung dapat merasakan petualangan seru dengan melihat satwa-satwa langka seperti gajah, harimau, dan badak.

Baca juga: Eksplorasi Pasar-Pasar Istimewa di Sumatera Utara, Ada yang Spesial Buka Setiap Jumat Hanya 90,1 Km dari Medan, Memikat Wisatawan Asing





×

Baca juga: Cari Diskon Setiap Hari! Berbelanja Hemat di Mall Terkenal dan Populer di Salatiga, Temukan Promo Menarik hingga Akhir Bulan

Baca juga: Melihat Hingar-Bingarnya 5 Daerah Terpadat di Jawa Tengah, Walaupun Semarang Tidak Berada di Puncak, Namun...

Selain itu, keindahan Puncak Mas dan pesona Pantai Gigi Hiu juga tak kalah menarik untuk dieksplorasi. Daerah ini telah meraih predikat sebagai daerah termaju di Provinsi Lampung. Bagaimana penilaiannya? Penilaian didasarkan pada Indeks Pembangunan Manusia (IPM) tahun 2022.

Setidaknya terdapat lima daerah yang layak disebut sebagai daerah termaju di Provinsi Lampung. Daerah-daerah ini telah menunjukkan kemajuan yang signifikan dalam berbagai aspek pembangunan, baik dari segi infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan ekonomi.

5 Daerah Termaju di Lampung

1. Bandar Lampung

Yang paling ditunggu-tunggu, di posisi terdepan sebagai daerah termaju di Provinsi Lampung adalah Bandar Lampung. Kota ini berhasil mengukir prestasi gemilang dengan IPM mencapai 78,01, mengungguli semua daerah lainnya.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr