sunbanner

Cek Daerah Loe Sekarang! 4 Kecamatan Kaya Raya di Jateng Khususnya Brebes, Penduduknya Jago Bisnis Bahkan Sampai -Aki-aki, Anak Muda Jangan Mau Kalah!

Cek Daerah Loe Sekarang! 4 Kecamatan Kaya Raya di Jateng Khususnya Brebes, Penduduknya Jago Bisnis Bahkan Sampai -Aki-aki, Anak Muda Jangan Mau Kalah!

Parah Abiz! Ini Dia 5 Daerah Termiskin di Jawa Tengah Versi BPS 2023, Kota dan Kabupaten Mana yang Terparah? Cekidot-UNPLASH-

Cek Daerah Loe Sekarang! 4 Kecamatan Kaya Raya di Jateng, Penduduknya Jago Bisnis Bahkan Sampai -Aki-aki, Anak Muda Jangan Mau Kalah!

Brebes adalah sebuah wilayah yang diberkati dengan banyak keunggulan, dan salah satu di antaranya adalah kelimpahan Sumber Daya Alam, yang memberikan jaminan kehidupan bagi penduduknya.



Salah satu sektor ekonomi yang menjadi unggulan utama dan memberikan kontribusi yang signifikan terhadap Pendapatan Domestik Bruto Regional (PDBR) yang tinggi adalah sektor pertanian.

Baca juga: CATAT! 21 Daftar Penyakit yang Tidak Ditanggung BPJS Kesehatan Terbaru, Pastikan Ketahui Sejak Dini

Baca juga: Terletak di Hutan Belantara Nan Jauh Disana! Inilah Desa Terpencil di Kabupaten Kebumen Cuma ada 2 RT Gak Ada RW?





×

Baca juga: WADUH! Harga BBM Pertamina Naik Lagi, Berikut Info Lengkap Daftar Harganya - Ada Pertamax dan Pertamax Turbo

Salah satu subsektor pertanian yang mencolok adalah kelapa, yang telah menjadi andalan utama bagi masyarakat Brebes. Kelapa telah menjadi tulang punggung dalam perekonomian mereka.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr