sunbanner

Cek Daerah Loe Sekarang! 4 Kecamatan Kaya Raya di Jateng Khususnya Brebes, Penduduknya Jago Bisnis Bahkan Sampai -Aki-aki, Anak Muda Jangan Mau Kalah!

Cek Daerah Loe Sekarang! 4 Kecamatan Kaya Raya di Jateng Khususnya Brebes, Penduduknya Jago Bisnis Bahkan Sampai -Aki-aki, Anak Muda Jangan Mau Kalah!

Parah Abiz! Ini Dia 5 Daerah Termiskin di Jawa Tengah Versi BPS 2023, Kota dan Kabupaten Mana yang Terparah? Cekidot-UNPLASH-

banyak yang belum mengetahui bahwa ada sejumlah kecamatan di Brebes yang terkenal dengan kekayaannya yang melimpah dan hal ini lah yang membuat masyarakatnya menjadi terjamin hidupnya. 

Salah satu hasil alam terbaik yang ada di kecamatan di Brebes yakni kelapa. Uniknya ada sejumlah kecamatan di Brebes ini terkenal dengan bahasanya yang berbeda meski mereka satu kabupaten. 



Sumber penghasilan kelapa yang banyak dan berhasil menjual dengan sekian ton setiap tahunnya namun juga dengan adanya kerjasama warganya yang mampu menjamin kesejahteraannya.

Data ini diambil berdasarkan sejumlah data BPS Kabupaten Brebes pada tahun 2018.

Baca juga: Dermaga Terluar di Tanah Air Indonesia! Inilah Bandara di Sumbar Baru Diresmikan dengan Panjang Runway 1.500 M: Bikin Kaki Gempor





×

Baca juga: Ujung Pulau Sumatera Barat, Tempat Keindahan Alam dan Peluang Pembangunan dan Pemekaran SUMBAR

1. Tonjong 

Kecamatan Tonjong ini menjadi salah satu penghasil buah kelapa yang cukup besar di kabupaten Brebes. Sejumlah data menjelaskan bahwa kabupaten ini berhasil mencetak sebanyak 275 ton buah kelapa. 

2. Ketanggungan 

Kecamatan ini juga terkenal dengan penghasil buah kelapanya yang cukup besar, hal ini bisa terlihat dari kabupaten ini yang berhasil mencetak sebanyak 254 ton buah kelapa. Kecamatan ini memiliki 21 desa.

Lanjutan,

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr