sunbanner

Taroo Ubud Tak Kalah Menarik, Manjakan Mata dengan Pemandangan Indah di Tepi Sawah Sambil Berendam Air Hangat, Ini Lokasinya!

Taroo Ubud Tak Kalah Menarik, Manjakan Mata dengan Pemandangan Indah di Tepi Sawah Sambil Berendam Air Hangat, Ini Lokasinya!

Ilustrasi destinasi wisata-sasint/pixabay-

Jadi, selain menikmati hidangan lezat, pengunjung juga bisa memperdalam keterampilan menari mereka.

Dan bagi mereka yang berkunjung pada hari Jumat, jangan lewatkan pertunjukan fire dance yang mengagumkan selama 15 menit sebagai hiburan tambahan.



Sedangkan pada malam Sabtu, Taroo Ubud menampilkan DJ dan menyediakan karaoke bagi yang ingin bernyanyi dan berdansa sepanjang malam.

Baca juga: Jangan Bilang Pernah ke Solo Kalau Pulangnya Belum Bawa Ini di Tangan, 5 Oleh-Ioleh Khas Solo yang Paling Hits dan Banyak Diburu

Baca juga: FIX Pecah? 3 Kabupaten di Jambi Masuk Pemekaran Provinsi Baru, Ibu Kota Sumatera Tengah Pindah? Jokowi Bakal Resmikan Sebelum ke Solo?





×

Baca juga: Wah! Ternyata Kabupaten Ini Diajukan Sebagai Calon Ibukota Baru dari Pemekaran Kalimantan Barat, Bukan Kota Pontianak?

Dengan suasana yang menyenangkan dan beragam aktivitas seru yang ditawarkan, Taroo Ubud menjadi pilihan terbaik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman di Ubud.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menciptakan kenangan tak terlupakan di tempat ini saat berkunjung ke Bali!

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr