sunbanner

Letaknya Tidak Sampai 1 Jam dari Temanggung! Healing Mantap Dengan View Gunung Sumbing dan Sindoro, Ditemani Kopi Pasti Lebih Mantap

Letaknya Tidak Sampai 1 Jam dari Temanggung! Healing Mantap Dengan View Gunung Sumbing dan Sindoro, Ditemani Kopi Pasti Lebih Mantap

Ilustrasi destinasi wisata. -(freepik.com/EyeEm)-

Untuk menikmati pemandangan alam yang lebih lama, kalian bisa menyewa sebuah penginapan asik dengan harga yang terjangkau.

Pihak pengelola tidak hanya menyediakan kafe dan resto untuk tempat santai,pengelola juga menyediakan penginapan, vila, dan homestay untuk pengunjung.



Destinasi ini menawarkan lebih dari sekadar tempat makan dan mengajak pengunjung untuk menikmati serangkaian fasilitas wisata yang akan membuat mereka betah.

Baca juga: Wah! Ternyata Kabupaten Ini Diajukan Sebagai Calon Ibukota Baru dari Pemekaran Kalimantan Barat, Bukan Kota Pontianak?

Baca juga: Kalap Sudah! Pusat Perbelanjaan di Jambi Wajib Dikunjungi Ini Sediakan Fasilitas Lengkap, Desain Wah dan Tabur Diskon Murah, Ayo Lihat Ulasan Berikut!





×

Letaknya yang hanya 30 menit berkendara dari pusat kota Temanggung menjadikan destinasi yang sangat dijangkau untuk masyarakat setempat maupun wisatawan dari luar kota.

Pemandangan ala pegunungan dengan kesegaran udara di pegunungan akan memanjakan mata pengunjung yang datang.

Ditambah dengan fasilitas yang lengkap dari Sigandul View & Resto dan spot instagramable, selain menikmati alam yang indah, kalian pun bisa mengabadikan moment di spot foto tersebut.

Baca juga: Dompet Pas-Pasan Minggir Dulu, Mall Termewah di Medan Jadi Surganya Belanja Pribumi pada Jamannya, Khusus Elit Eropa Saja?

Tempat ini cocok bagi yang sedang mencari ketenangan namun ingin memanjakan mata dengan pemandangan alam yang indahnya gak main-main. ***

 

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr