sunbanner

4 Rekomendasi Kuliner Khas Purworejo Siapkan Manjakan Lidah dan Perut, Dari Sate Hingga Bakmi Semuanya Ada di Sini, Dijamin Endul

4 Rekomendasi Kuliner Khas Purworejo Siapkan Manjakan Lidah dan Perut, Dari Sate Hingga Bakmi Semuanya Ada di Sini, Dijamin Endul

-freepik.com/jcomp-

  1. Warung Bakmi SUKA

Warung bakmi ini pasti banyak direkomendasikan banyaj kalangan karena kelezatan bakmie nya.

Menu andalan dari warung bakmi ini tentu saja bakmi gorengnya yang sudah melegenda dengan cita rasa khas manis gurih.



Mulai dari bahan-bahan hingga proses masaknya, semuanya tidak berubah sejak dulu menjadikan bakmi ini memiki cita rasa yang otentik.

Baca juga: Taroo Ubud Jadi Rekomendasi Tempat Makan dan Hiburan Seru dengan Nuansa Paddy Pool and Lounge Paling Enjoy, Berhasil Ukir Kenangan Indah!

Warung bakmi SUKA beralamat di Jalan KH Ahmad Dahlan No.161, Purworejo, Kecamatan Purworejo, Purworejo, Kecamatan Purworejo, Tegalmalang, Purworejo, Kec. Purworejo.





×

 

  1. Soto Ayam Mbok Limboek

Warung soto ini sangat special kaena sudah dikenal sejak lama. Selain menyajikan soto, rumah makan ini juga menawarkan menu lain yang tak kalah lezat seperti gudeg, empal goreng, pecel, dan berbagai macam sayuran yang tersedia.

Jika kalian tertarik untuk mencoba lezatnya soto Mbok Limboek, kalian tinggal datang ke Jl. Urip Sumoharjo No.34, Purworejo, Kec. Purworejo, Kab. Purworejo.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr