sunbanner

Tukar Uang Rp5 Ribu Milikmu dengan Pengalaman Seru di Tempat Wisata Ini, Dijamin Gak Nyesel

Tukar Uang Rp5 Ribu Milikmu dengan Pengalaman Seru di Tempat Wisata Ini, Dijamin Gak Nyesel

Ilustrasi pemandangan indah khas pegunungan. -(freepik.com/freepik)-

Selain menawarkan keindahan alam yang memukau, Artala Agro Eduwisata Cipanas juga menjadi surga bagi para pecinta fotografi.

Berbagai spot foto menarik dengan panorama eksotis bisa kalian potret di sini. Artala Ago Eduwisata Cipanas juga bukan hanya sekedar tempat wisata biasa, tetapi juga menjadi ajang edukasi tentang dunia pertanian.



Hal ini dikarenakan tempat ini banyak ditanami tanaman seperti daun bawang, wortel dan sebagainya.

Baca juga: Kalahkan 4 Kecamatan Lainnya, Daerah Ini Dinobatkan Jadi Kecamatan yang Paling Joss Jumlah Penduduknya, Tembus Angka 100 Ribu Lebih

Baca juga: Letaknya Tidak Sampai 1 Jam dari Temanggung! Healing Mantap Dengan View Gunung Sumbing dan Sindoro, Ditemani Kopi Pasti Lebih Mantap





×

Dari budidaya tanaman hingga teknik-teknik pertanian modern, semua dapat dipelajari di Artala Ago Eduwisata Cipanas.

Berbagai fasilitas penunjang lengkap memberikan kenyamanan bagi para pengunjung seperti parkiran yang luas, mushola dan toilet.

Dengan harga yang murah, hanya dengan membayar tiket masuk senilai Rp5.000, kita bisa menikmati pemandangan alam sekaligus mendapatkan ilmu baru terkait pertanian, dijamin gak bakalan rugi.

Baca juga: Serbu! 10 Pilihan Pusat Perbelanjaan Terpopuler di Jambi Sajikan Pengalaman Belanja Luar Biasa, Fasilitas Terbaik dan Diskon Menggiurkan, Yuk Kenali Lebih Dekat!

Alamat lengkapnya di Gunung Putri Sindangjaya, Kec Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. ***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr