sunbanner

Bareng Ayang! Ini Dia 6 Wisata Baru di Trawas Mojokerto Viral di Tiktok! Cocok Jadi Liburan Anti Panas-panasan! Cek Jam Buka dan Tiket

Bareng Ayang! Ini Dia 6 Wisata Baru di Trawas Mojokerto Viral di Tiktok! Cocok Jadi Liburan Anti Panas-panasan! Cek Jam Buka dan Tiket

Bareng Ayang! Ini Dia 6 Wisata Baru di Trawas Mojokerto Viral di Tiktok! Cocok Jadi Liburan Anti Panas-panasan! Cek Jam Buka dan Tiket-devanocturno/PIXABAY-

5. Poetoek Soeko

Poetoek Soeko menjadi salah satu destinasi yang ramai dikunjungi oleh wisatawan di Trawas.

Keunikan Poetoek Soeko terletak pada pemandangan Gunung Welirang dan Gunung Jaminan serta taman bunga yang berwarna-warni, yang dikenal sebagai Rainbow Garden.



Tempat ini tidak hanya menawarkan spot foto yang indah, tetapi juga beragam atraksi wisata, mulai dari berkuda hingga perjalanan menggunakan ATV.

Poetoek Soeko berlokasi di Jalan Raya Trawas – Mojosari, Desa Sukosari. Tiket masuk ke tempat ini dibanderol mulai dari Rp5.000.

Alamat lengkapnya adalah di Desa Sukosari, Kecamatan Trawas, Mojokerto. Poetoek Soeko buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 21.00.

6. Alas Veenuz Trawas





×

Alas Veenuz Trawas menawarkan pengalaman unik dengan camping ground di tengah hutan pinus yang sejuk.

Fasilitas yang disediakan mencakup tenda, sleeping bag, matras, kompor, kursi, area parkir luas, playground untuk anak-anak, warung kopi, dan kebun strawberry.

Harga tiket masuk Alas Veenuz Trawas dimulai dari Rp10.000, sedangkan tiket camping dimulai dari Rp20.000.

Lokasinya terletak di Jalan Raya Mojosari arah ke Trawas. Alamat lengkapnya adalah di Jalan Raya Trawas – Mojosari, Sukosari, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Alas Veenuz Trawas buka setiap hari selama 24 jam.

Demikianlah enam destinasi wisata terbaru di Trawas yang dapat menjadi pilihan liburan yang menyenangkan bersama keluarga dan orang terkasih.

Jangan lewatkan keindahan alam dan pengalaman unik yang ditawarkan oleh setiap tempat, dan pastikan untuk merencanakan kunjungan Anda dengan baik.***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr