Surga Belanja di Sumatera Selatan: Temukan Keunikan Mall Tertua Palembang dan Kelezatan Brand Populer untuk Anak Muda!

Surga Belanja di Sumatera Selatan: Temukan Keunikan Mall Tertua Palembang dan Kelezatan Brand Populer untuk Anak Muda!

Surga Belanja di Sumatera Selatan: Temukan Keunikan Mall Tertua Palembang dan Kelezatan Brand Populer untuk Anak Muda!-(freepik.com/fanjianhua)-

Mal ini bukan hanya sebuah pusat perbelanjaan, melainkan juga sebuah simbol kebanggaan bagi warga Palembang, sebagai yang pertama dan tertua di kota ini.

Masyarakat setempat menjadikan IP Mall sebagai tempat yang penuh nostalgia, karena kedatangannya mengingatkan mereka betapa pesatnya perkembangan kota ini dari masa ke masa.



IP Mall mempertahankan desain bangunan aslinya, menciptakan nuansa yang berbeda dari mal-mal modern lainnya di kota ini.

Baca juga: Fakta atau Mitos Pemisahan 3 Kabupaten Jambi Ngotot Pengen Pemekaran Bentuk DOB, Apakah Ibu Kota Sumatera Tengah Bakal Pindah?

Baca juga: Mengguncang Jateng: Inilah Lima Daerah Paling Tertinggal dalam Indeks Kemiskinan di Jawa Tengah pada Tahun 2023!





×

Baca juga: Bikin Nagih! Inilah 5 Daerah Penghasil Sirsak Terbesar di Indonesia Ada di Jawa Timur, Jateng, Jabar hingga Sumatera hingga NTB!

Di saat banyak pusat perbelanjaan menawarkan pengalaman belanja yang mewah dan canggih, IP Mall menghadirkan pengalaman belanja klasik yang memberikan rasa kenangan dan nostalgia.

Di dalamnya, pengunjung dapat menemukan beragam toko yang menjual berbagai barang, menciptakan pengalaman berbelanja yang lebih santai dan ramah.

Mall ini dikelola oleh PT Indah Plaza International dan memiliki enam lantai. Keberadaan International Plaza memberikan kesan kota Palembang sebagai sebuah metropolis.

Terdapat juga Matahari Department Store, yang merupakan cabang pertama di kota Palembang, menjadikannya daya tarik utama bagi para pengunjung.

lanjutan,

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr