sunbanner

Empat Pilihan Hotel Luar Biasa yang Mengagumkan di Bali, Cek Daftar Harga dan Layanan, Dijamin Ideal untuk Liburan Bersama Keluarga Anda!

Empat Pilihan Hotel Luar Biasa yang Mengagumkan di Bali, Cek Daftar Harga dan Layanan, Dijamin Ideal untuk Liburan Bersama Keluarga Anda!

hotel-peterweideman/pixabay-

Dengan desain bangunan yang minimalis dan modern, setiap kamar di resor ini terletak di atas tebing, menawarkan pemandangan spektakuler ke Samudra Hindia.

  1. Mara River

Mara River juga merupakan salah satu destinasi unggulan di Ali. Hotel ini tidak hanya menawarkan akomodasi yang nyaman, tetapi juga menyediakan fasilitas taman safari ala Afrika.



Pengunjung dapat menginap di pondok-pondok yang dilengkapi dengan teras terbuka, serta merasakan pengalaman mendekati hewan-hewan liar yang menarik.

Baca juga: Menelusuri Keunikan 7 Nama Desa di Wonosobo yang Paling Terkenal, Nomor Terakhir Bikin Kita Ingin Bernanyi Sambil Berjoget

Baca juga: Jakarta dan Banten Berpotensi Menjadi Satu Entitas Provinsi, Telusuri Rencana Hebat di Balik Diskusi Penggabungan Jawa Barat dan DKI Jakarta yang Menarik Perhatian!





×

Baca juga: Boja Merasa Jumawa Karena Keluar Sebagai Pemenang, Tinggalkan Kaliwungu dan 3 Kecamatan Lainnya, Simak 5 Daerah Teramai di Kabupaten Kendal

  1. Ayung Resort Ubud

Ayung Resort Ubud adalah pilihan yang sempurna bagi wisatawan yang mencari kedamaian dan keindahan alam.

Terletak di tengah hutan hujan tropis yang rimbun, resor ini menawarkan panorama yang memesona serta banyak pahatan patung yang menghiasi sekitarnya, menciptakan suasana yang begitu estetis.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr