sunbanner

Mewah Abis! Kampung Miliader di Wonogiri Jawa Tengah Bikin Melongo Waganet, Rumah-Rumahnya Kayak Sultan Ada di Tengah Hutan!

Mewah Abis! Kampung Miliader di Wonogiri Jawa Tengah Bikin Melongo Waganet, Rumah-Rumahnya Kayak Sultan Ada di Tengah Hutan!

Masih Ada? Kampung Terpencil di Kendal Jawa Tengah: 5 Rumah di Himpit Sawah dan Perbukitan, Apa yang Tersembunyi di Baliknya?-UNPLASH-

Namun, segalanya berubah ketika sejumlah penduduk memutuskan untuk merantau ke kota. Yang menarik adalah, mereka tidak pergi ke kota untuk bekerja sebagai buruh, melainkan memulai usaha jualan bakso. Usaha ini ternyata sangat sukses dan menguntungkan.

Sehingga, ketika mereka kembali ke desa, mereka mampu membangun rumah-rumah mewah yang menjadi ikon desa dan membuat desa tersebut dikenal sebagai kampung miliarder.



Dilaporkan dalam kanal YouTube Arnut Channel, penjualan bakso telah menjadi tulang punggung perekonomian di ketiga desa ini.

Penduduk setempat menawarkan bakso dengan cita rasa yang khas dan menggunakan bahan-bahan yang berkualitas sehingga menarik banyak pelanggan dari luar daerah.

Kesuksesan usaha bakso tersebut juga membawa dampak positif bagi masyarakat setempat karena memberikan banyak lapangan kerja dan merubah pola pikir warga tentang pentingnya usaha mandiri dan kreativitas dalam mengembangkan potensi lokal.





×

Bakso Wonogiri, sebuah kuliner khas dari daerah Wonogiri yang terkenal di seluruh Indonesia.

Peningkatan popularitas bakso tersebut memberikan dampak positif bagi perekonomian warga setempat.

Baca juga: Dermaga Terluar di Tanah Air Indonesia! Inilah Bandara di Sumbar Baru Diresmikan dengan Panjang Runway 1.500 M: Bikin Kaki Gempor

Baca juga: WADUH! Harga BBM Pertamina Naik Lagi, Berikut Info Lengkap Daftar Harganya - Ada Pertamax dan Pertamax Turbo

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr