sunbanner

Inilah Deretan Pilihan 10 Hotel Bergengsi di KEDIRI Jawa Timur untuk Liburan Bersama Keluarga Anda, Kenyamanan Tidak Bisa Diragukan!

Inilah Deretan Pilihan 10 Hotel Bergengsi di KEDIRI Jawa Timur untuk Liburan Bersama Keluarga Anda, Kenyamanan Tidak Bisa Diragukan!

hotel-pexels/pixabuy-

  1. Bukit Daun Hotel

Berlokasi di Jalan Argowilis, Bajang, Desa/Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri, Bukit Daun Hotel menawarkan 16 kamar dengan 21 tempat tidur untuk kenyamanan Anda.

  1. Pahsarang Hotel

Hotel ini terletak di Jalan Raya Desa Kedak, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri. Dengan 32 kamar dan 45 tempat tidur, Pahsarang Hotel cocok bagi Anda yang menginginkan pengalaman menginap yang nyaman dan memuaskan.

  1. Deus Datus Hotel


Berlokasi di Jalan Raya Puhsarang, Sukorame, Desa Puhsarang, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri, Deus Datus Hotel menawarkan 16 kamar dan 21 tempat tidur untuk para tamu yang mengunjungi Kediri.

Baca juga: Provinsi Kepulauan Nias Sudah Jadi Daerah Baru? Intip Alasan Dibalik Pemekaran Wilayah yang Populasi Lebih dari 890 Ribu Jiwa Ini!

Baca juga: Playen dan Wonosari Pilih Kabur dari Gunung Kidul Karena Bikin Sumpek! Kepadatan Penduduknya Bikin Sesak Nafas Capai Angka 1.195,82 jiwa Per Km²

  1. Selopanggug Hotel




×

Terletak di Jalan Raya Desa Selopanggung, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri, hotel ini memiliki kapasitas 40 kamar dan 50 tempat tidur, menjadikannya pilihan yang ideal untuk wisatawan yang mencari kenyamanan dan fasilitas yang memadai.

  1. Hotel Kediri 2

Dengan lokasi strategis di Jalan Raya Jombang - Malang, Dusun Kacangan, Desa/Kecamatan Kandangan, Kabupaten Kediri, Hotel Kediri 2 menawarkan 33 kamar dan 53 tempat tidur untuk para tamu yang mengunjungi wilayah ini.

  1. Hotel Dewi Banowati

Terletak di Jalan HOS Cokroaminoto, Desa Tulungrejo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Hotel Dewi Banowati memiliki 38 kamar dan 48 tempat tidur, menjamin kenyamanan bagi para tamu yang menginap di sana.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr