sunbanner

10 Hotel Eksklusif dengan Fasilitas Terlengkap yang Cocok Untuk Menginap Bersama, Jelajahi Kenyamanan Tiada Tara dan Harga Bersahabat!

10 Hotel Eksklusif dengan Fasilitas Terlengkap yang Cocok Untuk Menginap Bersama, Jelajahi Kenyamanan Tiada Tara dan Harga Bersahabat!

hotel-congerdesign/pixabay-

Bukit Daun Hotel

Berlokasi di Jalan Argowilis, Bajang, Desa/Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri, hotel ini menawarkan 16 kamar dengan 21 tempat tidur dan didukung oleh 6 tenaga kerja.



Pahsarang Hotel

Terletak di Jalan Raya Desa Kedak, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri, hotel ini menyediakan 32 kamar dengan 45 tempat tidur.

Baca juga: Provinsi Kepulauan Nias Sudah Jadi Daerah Baru? Intip Alasan Dibalik Pemekaran Wilayah yang Populasi Lebih dari 890 Ribu Jiwa Ini!





×

Baca juga: Surga Belanja Kaum Ibu, Mall Raksasa di Pacitan Lokasinya Tersembunyi, Wajib Dikunjungi Menjelang Ramadhan dan Idul Fitri, Banjir Diskon Melimpah Moms!

Deus Datus Hotel

Hotel ini berlokasi di Jalan Raya Puhsarang, Sukorame, Desa Puhsarang, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri.

Dengan 16 kamar dan 21 tempat tidur, hotel ini menjadi pilihan yang nyaman bagi pengunjung.

Selopanggug Hotel

Hotel ini terletak di Jalan Raya Desa Selopanggung, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri, dengan kapasitas 40 kamar dan 50 tempat tidur.

Hotel Kediri 2

Berlokasi di Jalan Raya Jombang - Malang, Dusun Kacangan, Desa/Kecamatan Kandangan, Kabupaten Kediri, hotel ini menawarkan 33 kamar dengan 53 tempat tidur.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr