sunbanner

Menjelajahi Keindahan 3 Mall Terbaik di Kota Madiun untuk Ngabuburit Ramadhan 2024 Ada Presiden Plaza Madiun dan Lawu Plaza Madiun

Menjelajahi Keindahan 3 Mall Terbaik di Kota Madiun untuk Ngabuburit Ramadhan 2024 Ada Presiden Plaza Madiun dan Lawu Plaza Madiun

Emak-emak Gak Pengen Pulang! 3 Mall Terbesar di Ambon dan Maluku! Pusat Perbelanjaan Terluas dengan Fasilitas Lengkap, Ada Timezone Gak?-tragrpx/pixabay-

Berikut adalah tiga mall termewah dan Instagramable di Kota Madiun, Jawa Timur, yang sayang untuk dilewatkan, seperti dilansir dari YouTube Feedback:

1. Suncity Mall Madiun



Suncity Mall Madiun memikat hati dengan kemewahan dan daya tariknya.

Terletak di Jalan S. Parman No.8, Oro-oro Ombo, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, mall ini tidak hanya menjadi pusat perbelanjaan yang terkenal, tetapi juga destinasi Instagramable yang cocok untuk diabadikan.

Baca juga: 3 Kabupaten di Jawa Timur Akan Mengalami Pemekaran Wilayah dan Penambahan Kecamatan, Berikut Daftar Daerah Serta Kabar Bukan Isu Belaka?





×

Jalan-jalan di dalam Suncity Mall Madiun sambil mencari persiapan Lebaran Idul Fitri menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

2. Lawu Plaza Madiun

Lawu Plaza Madiun adalah mall andalan masyarakat, tidak hanya dari kalangan lokal, tetapi juga wisatawan yang berkunjung ke Kota Madiun.

Terletak di Jalan Pahlawan No.47, Kartoharjo, Kecamatan Kartoharjo, mall ini bukan hanya tempat berbelanja tetapi juga destinasi wisata belanja yang eksis dan populer.

Suasana ramai dan beragamnya pilihan membuat Lawu Plaza Madiun menjadi tempat yang tak boleh dilewatkan.

Baca juga: Siapa Sangka! Selain Beras Merah Ternyata Beras Ini Juga Baik Untuk Diet Lho, Simak 12 Jenis Beras dan Negara Asalnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr