sunbanner

Wisata Belanja Paling Asik di Purwokerto, Habiskan Akhir Pekan Bersama Keluarga Jadi Makin Seru: Letaknya Tak Jauh dari Pusat Kota

Wisata Belanja Paling Asik di Purwokerto, Habiskan Akhir Pekan Bersama Keluarga Jadi Makin Seru: Letaknya Tak Jauh dari Pusat Kota

Ilustrasi mall mewah. -(freepik.com/evening-tao)-

  1. Rita Supermall Purwokerto

Berlokasinya di Jalan Jend. Soedirman No. 296, Pereng, Sokanegara, Kecamatan Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas (Depan Alun-Alun Purwokerto).

Letaknya yang strategis menjadikan mall ini kerap kali ramai pengunjung terutama di akhir pekan.



Selain ubntuk berbelanja, para pengunjung bisa melakukan aktivitas seperti menonton film, menyantap makanan di food court atau sekedar hanya berjalan-jalan.

Tempat ini sangat cocok jika dijadikan tempat berkumpul bersama keluarga atau tempat kencaam bersama kekasih.

 

  1. Moro Mall




×

Mall ini merupakan mall yang pertama kali berdiri di Purwokerto. Dulunya mall ini hanylaah berupa supermarket yang bkerap kali dikunjubgi oleh para ibu-ibu untuk berbelanja kebutuhan bulanan, namun seiring waktu, mall tersebut berkembang seperti sekarang.

Di Moro kita bisa menikmati berbagai wisata belanja, bermain permainan di Time Zone atau makan di pujasera (pusat jajanan serba ada).

Alamat lokasinya ada di Jalan Perintis Kemerdekaan No. 7, Kongsen, Purwokerto Kulon, Kecamatan Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr