sunbanner

Terungkap! Proyek Megah Rp4 Triliun: Jalan Raya Baru yang Bakal Mempercepat Perjalanan dari Tangerang Selatan ke Jakarta dan Bogor!

Terungkap! Proyek Megah Rp4 Triliun: Jalan Raya Baru yang Bakal Mempercepat Perjalanan dari Tangerang Selatan ke Jakarta dan Bogor!

Terungkap! Proyek Megah Rp4 Triliun: Jalan Raya Baru yang Bakal Mempercepat Perjalanan dari Tangerang Selatan ke Jakarta dan Bogor!-(Hutama Karya)-

Jalan tol yang baru diresmikan pada bulan Januari 2024 tersebut melalui wilayah Pamulang, Cinere, dan Bogor Raya. Ternyata, pembangunan ruas tol tersebut menghabiskan anggaran sebesar Rp4 triliun yang fantastis.

Pembangunan jalan tol ini bertujuan untuk memberikan alternatif transportasi bagi masyarakat dalam mencapai berbagai daerah, seperti Bandara Soekarno-Hatta dan pusat-pusat perkotaan lainnya.



Peresmian tol ini diharapkan dapat meningkatkan kelancaran mobilitas masyarakat serta pengiriman logistik, sekaligus mengurangi kemacetan di daerah Jakarta.

Baca juga: Rp545MTerbayar Lunas! Jembatan Sungai Sambas Tonggak Megah Prestasi Kalimantan Barat, Dibangun Pakai Teknologi Tercanggih dan Pertama di Indonesia

Baca juga: Pindahnya Ibu Kota Aceh Gegerkan Warga? Perubahan Mengejutkan Wilayah Seluas 181.06KM2 Bekas Pemekaran Kabupaten Ini?





×

Baca juga: Telan Rp106,7 Miliar, Jembatan Tanpa Penompang Dibangun di Tangerang, Presiden Jokowi Siap Resmikan dan Potong Pita! Jadi Pertama di Indonesia?

Tol tersebut memiliki panjang sejauh 14,8 kilometer dan merupakan bagian dari JORR 2. Jalan tol ini membentang dari Cengkareng, Bandara Soekarno-Hatta, melalui Cinere, dan berakhir di Pelabuhan Tanjung Priok.

Berita ini disambut baik oleh masyarakat, terutama mereka yang tinggal di Depok dan sekitarnya. Warga Depok merasa gembira karena kini mereka dapat menghemat waktu perjalanan menuju Bandara Soekarno-Hatta maupun Bogor, mengakibatkan efisiensi waktu, tenaga, dan biaya yang dibutuhkan.***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr