sunbanner

Perjalanan Peresmian Kabupaten Seputih Timur dan Seputih Barat, Potret Baru Lampung Tengah!

Perjalanan Peresmian Kabupaten Seputih Timur dan Seputih Barat, Potret Baru Lampung Tengah!

Perjalanan Peresmian Kabupaten Seputih Timur dan Seputih Barat, Potret Baru Lampung Tengah!-PEXEL-

Mall hampir mangkrak di Sumatera Utara 

Mall ini terletak di Jalan Mongonsidi, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara.

Meskipun mall ini telah berdiri selama 13 tahun, tepatnya sejak tahun 2010, pengaruh pandemi dan perubahan perilaku konsumen telah membuatnya menghadapi tantangan yang serius.



Saat mall ini pertama kali dibuka, menjadi salah satu tempat nongkrong yang sangat populer di Medan, menjadi pusat perbelanjaan yang ramai dikunjungi oleh masyarakat Medan dan sekitarnya.

Namun, seiring berjalannya waktu, mall mengalami penurunan pengunjung dan akhirnya menjadi sepi.

Baca juga: Eksplorasi Keindahan Kabupaten Baru Seluas 4.828 Km2 Gabung Kalimantan Utara, Surga Tersembunyi Imbas Pemekaran Kalimantan Timur





×

Baca juga: Jelang Era Baru! Provinsi Bangka Belitung Resmi Terpecah, Ini Dia Rincian Wilayahnya yang Menggemparkan, Ibu Kota Bakal Pindah?

Baca juga: YUK Serbu Diskonnya! Belanja Hemat di Mall Terbesar Pacitan, Warga Lokal Sudah Tahu Lokasinya? Cek Selengkapnya di Sini

Tentu saja, situasi seperti ini mengakibatkan mall ini kerap dijadikan sebagai lokasi oleh para pembuat konten horor, dan tak jarang masyarakat setempat menggunakannya sebagai tempat uji nyali.

Mall yang berada di ambang kebangkrutan di Sumatera Utara ini dikenal dengan nama Hermes Place Polonia.

Mall ini memiliki beragam fasilitas, termasuk toko-toko, restoran, bioskop, dan hotel. Area parkir yang luas dan aman juga menjadi salah satu keunggulannya.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr