sunbanner

Sumatera Utara Siap Pemekaran, Kabupaten Pakpak Barat Berubah Status Bersedia Jadi Ibukota Baru, Potensi Wisata dan Pertanian Paling Melimpah?

Sumatera Utara Siap Pemekaran, Kabupaten Pakpak Barat Berubah Status Bersedia Jadi Ibukota Baru, Potensi Wisata dan Pertanian Paling Melimpah?

desa-analogicus/pixabay-

Mereka tidak hanya menjaga keberlangsungan produksi, tetapi juga menjaga kelestarian lingkungan sekitar.

Namun, keindahan Pakpak Barat tidak hanya terbatas pada kekayaan perkebunan. Potensi pariwisatanya juga menarik perhatian.



Air terjun Lae Une, dengan gemerlapnya air yang jatuh dari ketinggian, memukau pengunjung yang datang. Begitu pula dengan keindahan air terjun Simbilulu dan Juma Neur yang menakjubkan.

Baca juga: Bondowoso Terkenal dengan Lereng Gunung Ijen Ternyata Menyimpan 4 Kecamatan Terjauh di Jawa Timur dengan Kabut Tebal dan Udara Mirip Swiss

Baca juga: ALVA Sabet 2 Penghargaan sebagai Best EV Booth & Launching Motor Listrik Terfavorit di IIMS 2024





×

Baca juga: Apa Nama Jalan Tol di DKI Jakarta yang Akan Dibangun pada Bulan Juli? Benarkah Bakal jadi Solusi Penting untuk Menanggulangi Kemacetan Ibukota?

Selain keindahan alamnya yang menakjubkan, Kabupaten Pakpak Barat juga menawarkan destinasi wisata lain yang tidak kalah menariknya.

Misalnya, Wisata Seribu Tangga yang mempesona dengan pemandangan perbukitan yang hijau serta udara segar yang memanjakan.

Tidak ketinggalan, Lae Temberkuh yang menawarkan panorama alam yang memesona, menjadikannya sebagai tempat yang sempurna untuk berpetualang atau sekadar bersantai menikmati keindahan alam.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr