sunbanner

Cari Pahala Saat Ramadhan? Simak 5 Keunggulan dan Manfaat Tadarus Al-Quran di Bulan Suci Ramadhan, Dekat dengan Allah SWT Salah Satunya!

Cari Pahala Saat Ramadhan? Simak 5 Keunggulan dan Manfaat Tadarus Al-Quran di Bulan Suci Ramadhan, Dekat dengan Allah SWT Salah Satunya!

masjid-said-alamri/unplash-

Dengan melakukan tadarus Al-Quran di bulan Ramadhan, kita dapat membersihkan diri dari dosa-dosa yang telah kita lakukan di masa lalu dan membuka lembaran baru yang penuh berkah.

  1. Pembimbing Hidup

Al-Quran bukan hanya sebagai petunjuk bagi umat Islam, tetapi juga sebagai pedoman hidup yang sempurna.



Dengan membaca dan merenungkan ayat-ayat-Nya, kita akan mendapatkan petunjuk dan bimbingan dalam setiap langkah kehidupan kita.

Baca juga: Kota Tanjung Balai Bakal Bergabung? Rencana Pengembangan Provinsi Sumatera Timur, Ini Potret Enam Kabupaten yang Dikabarkan Siap Menjadi Calon Daerah Baru

Baca juga: Destinasi Soko Langit di Wonogiri Bikin Ketagihan, Berenang dengan View Pegunungan Paling Memukau, Ini Daftar Harga Tiketnya!





×

Baca juga: Ikut Tergeser? Inilah Rencana Pemekaran Sumatera Utara Bersedia Lepaskan Kabupaten Samosir Jadi Wilayah Baru, Alasan Potensi Alami Sangat Melimpah?

  1. Dekat dengan Allah

Bulan Ramadhan adalah waktu yang tepat untuk memperkuat hubungan kita dengan Allah SWT.

Dengan melakukan tadarus Al-Quran, kita akan semakin dekat dengan-Nya dan merasakan kehadiran-Nya dalam setiap detik kehidupan kita.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr