sunbanner

Berkunjung ke Tulungagung? Jangan Lewatkan 5 Mall Mewah Ini yang Menawarkan Promo Hemat untuk Semua Usia

Berkunjung ke Tulungagung? Jangan Lewatkan 5 Mall Mewah Ini yang Menawarkan Promo Hemat untuk Semua Usia

Tulungagung --

3. Apollo Supermall

Apollo Supermall merupakan salah satu mall terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Di lantai satu, pengunjung dapat menemukan berbagai produk kebutuhan rumah tangga hingga peralatan olahraga.

Sementara itu, lantai dua mall ini menyediakan beragam produk fashion dari brand ternama serta Timezone sebagai tempat bermain bersama keluarga.



Apollo Supermall yang terletak di Jalan Pangeran Diponegoro Nomor 96, Tamanan, Kecamatan Tulungagung, Kabupaten Tulungagung, menjawab segala kebutuhan masyarakat mulai dari kebutuhan rumah, hingga tempat nongkrong dan bermain game.

4. dBelga Mart

dBelga Mart memiliki dua cabang di Tulungagung. Cabang pertama terletak di Jalan KH. Agus Salim, Kenayan, Kecamatan Tulungagung, sementara cabang kedua berada di lantai satu Apollo Supermall.

dBelga Mart menyediakan berbagai kebutuhan masyarakat seperti kosmetik, snack, peralatan dapur, makanan, peralatan kantor, dan lain sebagainya.





×

Kelebihan lainnya adalah pelayanan yang cepat dengan adanya beberapa kasir yang siap melayani pengunjung.

5. Golden Swalayan

Golden Swalayan terletak di Jalan Ahmad Yani Timur Nomor 66, Kampung Dalem, Kecamatan Tulungagung, Kabupaten Tulungagung.

Lokasinya yang strategis menjadikannya tempat yang banyak dikunjungi oleh masyarakat. Golden Swalayan telah menjadi mall legendaris sejak tahun 1998. Di sini, pengunjung dapat menemukan beragam kebutuhan, mulai dari peralatan rumah tangga,

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr