sunbanner

Isu Hangat Belaka? Potensi Pemekaran Sumatera Utara Langkah Menuju Otonomi Baru, Pulau Sumatera Jadi Nambah Wilayah Lagi?

Isu Hangat Belaka? Potensi Pemekaran Sumatera Utara Langkah Menuju Otonomi Baru, Pulau Sumatera Jadi Nambah Wilayah Lagi?

daerah-sasint/pixabay-

Langkah menuju otonomi baru bagi Tapanuli bukan hanya sekadar perubahan administratif, tetapi juga sebuah kesempatan untuk mengelola potensi pariwisata dan sumber daya alam secara lebih efektif.

Dengan pesona alamnya yang memukau, Provinsi Tapanuli siap untuk meraih kemandiriannya dan menjadi destinasi unggulan bagi wisatawan.



Baca juga: Instagramable Banget! Tempat Makan The Noodle Jet Cafe di Tangerang Berasa Sensasi Naik Pesawat Terbang, Yuk Intip Daftar Harga dan Ulasannya!

Baca juga: Ciputat Bukan Juaranya! Inilah Kecamatan yang Masuk Kategori Terpadat di Tangerang Selatan, Juaranya Dijuluki Tempat Hedon Anak Muda

Provinsi ketiga yang direncanakan dalam pemekaran Sumut adalah Provinsi Sumatera Tenggara.





×

Dengan fokus pada pemerataan pembangunan, Sumtra diharapkan dapat menjadi katalisator bagi kemajuan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di wilayah itu.

Langkah menuju otonomi baru bagi Sumtra merupakan upaya untuk merajut keseimbangan pembangunan wilayah di Pulau Sumatera secara lebih merata.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr