sunbanner

Ngak Niru Tesla Cybertruck, Toyota Tunjukkan Masa Depan Pickup Hilux Lewat Konsep IMV 0

Ngak Niru Tesla Cybertruck, Toyota Tunjukkan Masa Depan Pickup Hilux Lewat Konsep IMV 0

Toyota IMV 0 Mobil Konsep Hilux Masa Depan di Japan Mobility Show 2023--

Baca juga: Indomobil Group Hadirkan Motor Listrik Termurah dengan Jarak Tempuh Terjauh di Indonesia

Baca juga: WADUH! Mobil Listrik Mercedes Ngak Laku, Produksi EQC Terpaksa Dihentikan



Model overlander ini juga menampilkan ban off-road, ground clearance yang cukup, dan aksesori pelindung bagian depan, meningkatkan fleksibilitasnya untuk ekspedisi off-road.

Toyota juga memperkenalkan varian bantuan bencana yang dihiasi dengan emblem Palang Merah, serta dua konsep pikap low-rider sporty.

Entah mengapa, Toyota mempixelkan pelek pada beberapa gambaran, sementara yang lain tampaknya dihasilkan dengan bantuan perangkat lunak.





×

Terlepas dari presentasinya, kekayaan ide Toyota untuk masa depan IMV 0 adalah aspek paling menonjol dari pameran ini.

Terakhir tetapi tak kalah penting, Toyota juga akan membawa versi chassis-cab dasar dari IMV 0 di Japan Mobility Show 2023.

Pabrikan otomotif ini menyarankan bahwa pemilik akan dapat memasang bagian belakang yang diinginkan ke sasis menggunakan baut dan mur, membuat segala jenis konversi menjadi lebih mudah.

Toyota IMV 0 – yang awalnya diperkenalkan dalam bentuk konsep pada Desember 2022 – memiliki ukuran panjang 5.300 mm, lebar 1.785 mm, dan tinggi 1.740 mm, dengan jarak sumbu roda 3.085 mm.

Ini berarti ukurannya hampir sama dengan Toyota HiLux yang ada saat ini, dengan jarak sumbu roda yang identik.

Pickup ini didasarkan pada landasan ladder-frame dengan suspensi pegas daun di poros belakang. Laporan menyarankan truk ini akan ditawarkan dengan mesin diesel, bensin, hibrida, dan listrik penuh, meskipun Toyota belum merilis spesifikasi detail.

Versi produksi dari Toyota IMV 0 diharapkan akan meluncur pada tahun 2024, menargetkan pasar berkembang dengan harga di bawah HiLux. Tetap sinton untuk detail lebih lanjut dalam beberapa bulan ke depan.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr