sunbanner

Eksplorasi Kampung Kuno, Membawa Kembali Suasana Tahun 80an di Lokasi yang Tak Jauh dari Boyolali

Eksplorasi Kampung Kuno, Membawa Kembali Suasana Tahun 80an di Lokasi yang Tak Jauh dari Boyolali

Boyolali --

Eksplorasi Kampung Kuno, Membawa Kembali Suasana Tahun 80an di Lokasi yang Tak Jauh dari Boyolali

Ketika berkunjung, rasanya bak naik mesin waktu. Kembali ke suasana tahun 80an di kampung kuno ini, lokasinya lumayan jika dari Kabupaten Boyolali.



Baca juga: Jawa Timur Siap Kehilangan Lumajang dan Bondowoso? Cek Isu Pemekaran Terbaru di Jawa Timur yang Libatkan 6 Kabupaten

Baca juga: 4 Kota Teramai yang Menawarkan Destinasi Wisata yang Menarik, Bukan Hanya Bandar Lampung

Baca juga: 7 Mall Mewah dan Maju di Tegal Jateng yang Dikunjungi oleh Semua Golongan, Termasuk Crazy Rich!





×

Keberagaman kampung di Indonesia menawarkan keunikan yang menarik. Salah satunya dapat ditemukan di Jawa Tengah, tepatnya sekitar 75 KM dari Kabupaten Boyolali. Kampung ini merupakan salah satu kampung kuno yang masih mempertahankan keaslian dan jauh dari nuansa modern.

Suasana di kampung ini seolah membawa kita kembali ke tahun 80-an, dengan segala keramahannya. Kampung di Jawa Tengah ini menawarkan kedamaian yang sulit ditemukan di tengah kebisingan perkotaan.

Kehidupan di kampung ini terasa sederhana dan terhubung dengan alam, menciptakan suasana yang tenang dan menenangkan.

Bagi para warga Jawa Tengah, mungkin sudah dapat menebak kampung mana yang dimaksud. Kampung ini terletak di Dusun Bajangan, Kecamatan Bringin, Kabupaten Semarang, dengan jarak sekitar 75 KM dari Kabupaten Boyolali.

Warga yang tinggal di kampung ini mayoritas adalah petani, yang menggantungkan hidupnya pada hasil pertanian.

Kampung kuno ini menjadi daya tarik bagi mereka yang ingin melarikan diri sejenak dari kehidupan perkotaan yang serba modern. Di sini, kita dapat menikmati kehidupan yang lebih sederhana, bersentuhan dengan alam, dan menikmati suasana damai yang jarang ditemui di tempat lain.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr