sunbanner

Apa Penyebab Kematian Matthew Perry? Dunia Komedi Berduka Usai Kematian Artis Pemeran 'Friends'

Apa Penyebab Kematian Matthew Perry? Dunia Komedi Berduka Usai Kematian Artis Pemeran 'Friends'

Apa Penyebab Kematian Matthew Perry? Dunia Komedi Berduka Usai Kematian Artis Pemeran 'Friends' -mattyperry4/instagram-

Penyebab kematian Matthew Perry

Brian Humphrey, juru bicara Departemen Pemadam Kebakaran Los Angeles, menjelaskan bahwa petugas diberangkatkan ke lokasi di Pacific Palisades setelah penerimaan panggilan darurat 911 pada pukul 16.07 yang mengacu pada "darurat air" tanpa spesifikasi lebih lanjut.

Namun, dalam perkembangan ini, belum ada laporan mengenai individu yang dilarikan ke rumah sakit sebagai akibat dari peristiwa ini. Kepolisian Divisi West L.A telah turun tangan untuk menyelidiki lebih lanjut.



Matthew Perry dikenal luas sebagai salah satu pemeran inti dalam serial sitkom ikonik generasi X dari NBC pada tahun 90-an, yaitu "Friends." Ia bergabung dalam proyek ini pada usia 24 tahun dan memerankan karakter Chandler Bing, seorang analis statistik yang dikenal karena kecerdasannya dalam humor dan sindiran.

Baca juga: Daihatsu Tampilkan Versi Baru Mobil Konsep Vision Copen, Sport Convertible Pesaing MX-5 di Japan Mobility Show 2023

Baca juga: Buat Geleng-geleng! Kabupaten Asahan Bakal Calon Daerah Terkaya di Sumatera Utara Ini Calon Ibu Kota Provinsi Baru, Benarkah?





×

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr