Tahan Segala Kondisi! Inilah Rekomendasi 3 Tempat Belanja Paling Kekinian di Kabupaten Kendal, Diskon Meriah dan Bersahabat, Yakin Bu Ibu Shopping Pada Betah

Tahan Segala Kondisi! Inilah Rekomendasi 3 Tempat Belanja Paling Kekinian di Kabupaten Kendal, Diskon Meriah dan Bersahabat, Yakin Bu Ibu Shopping Pada Betah

Emak-Emak, Siap-Siap Serbu 7 Mall Terluas Kupang! Ada Promo Heboh Menyambut Ramadhan, Apa Saja Kejutannya?-ed_davad/pixabay-

Tahan Segala Kondisi! Inilah Rekomendasi 3 Tempat Belanja Paling Kekinian di Kabupaten Kendal, Diskon Meriah dan Bersahabat, Yakin Bu Ibu Shopping Pada Betah!

Kabupaten Kendal adalah sebuah surga perbelanjaan yang tersembunyi di jantung Jawa Tengah, menyuguhkan lebih dari sekadar tempat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.



Ingin tahu di mana tempat-tempat paling kekinian untuk berbelanja di sana? Mari kita simak!

Baca juga: Belanja Hemat Akhir Bulan! Mengupas 5 Mall Terkenal di Sidoarjo Jadi Pusat Perbelanjaan Harga Terbaik yang Harus Dikunjungi!

Baca juga: Top Hot Place di Trenggalek! 3 Mall Terbaik yang Tawarkan Hiburan Menyenangkan Bersama Keluarga, Dijamin Bikin Lupa Waktu 





×

Baca juga: Siap Berpisah? Wacana Empat Calon Daerah Otonomi Baru Sajikan Potret Pembangunan Wilayah Mandiri, Warga Bersiap Ganti KK KTP?

Sama Sama Department Store

Hanya berjarak 500 meter dari Sentral Swalayan Kendal, Sama Sama Department Store menanti untuk memberikan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan.

Sebagai pesaing utama Kendal Supermarket, toko ini tak pernah sepi dari kunjungan, terutama saat musim liburan tiba.

Dengan koleksi barang yang menggiurkan dan suasana yang ramai, Sama Sama Department Store menjadi pilihan utama bagi para pencinta belanja.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr