sunbanner

Berbelanja Sambil Berkaraoke Ria Jadi Salah Satu Aktivitas Menyenangkan Bersama Keluarga, Simak 3 Mall Terpopuler di Trenggalek yang Sediakan Fasilitas Ini

Berbelanja Sambil Berkaraoke Ria Jadi Salah Satu Aktivitas Menyenangkan Bersama Keluarga, Simak 3 Mall Terpopuler di Trenggalek yang Sediakan Fasilitas Ini

Beberapa mall di Jepara memyediakan tempat karaoke untuk hiburan. -(freepik.com/freepik)-

  1. Shopping Centre Jepara (SCJ)

Shopping Centre Jepara beralamat di Panggang I, Panggang, Kec. Jepara, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

Selain dikenal sebagai temapt berbelanja, tempat ini juga terkenal sebagai tempat beristirahat setelah seharian lelah bekerja.



Tempat berbelanja ini merupakan tempat yang paling populer di Jepara.

Terdiri dari dua lantai dimana kita bisa berbelanja barabg kebutuhan sehari-hari dan menjadi pusatnya olah-oleh khas Jepara.

 

  1. Jepara Galeria Mall Entertainment Centre




×

Terletak di Jl. Kol. Sugiono No.33, Kauman, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara. Mall mewah ini terdiri dari lantai dengan berbagai gerai yang cukup luas.

Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, pilihan pusat perbelanjaan seperti Hypermart, Matahari Departement Store dapat jkita pilih sesuai keinginan.

Baca juga: 3 Kabupaten di Kalimantan Barat Bakal Pecah jadi 20 Bagian Akibat Ambisi Ingin Membuat Kabupaten Baru dengan Alasan Pemekar

Tempat hiuburan seperti tempat karaoke terkenal Inul Viestajuga tersedia di sini danbisa menjadi pilihan aktivitas untuk menghaabiskan waktu bersama keluarga.

Jepara Galeria Mall Entertainment Centre juga sudah memiliki fasilitas yang cukup lengkap mulai dati ATM, toilet, AC, hotel dan lainnya.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr