Cuci Mata! Kunjungi 6 Mall Megah dan Populer di Banten yang Biasa Dikuncungi Cecan dan Cogan, Siapa Tahu Papasan dengan Jodoh!

Cuci Mata! Kunjungi 6 Mall Megah dan Populer di Banten yang Biasa Dikuncungi Cecan dan Cogan, Siapa Tahu Papasan dengan Jodoh!

Mau Tampil Stylish Tanpa Boros? Belanja di 5 Mall Terpopuler Batam yang Jual Barang Branded Harga Ramah Dompet!-(freepik.com/4045)-

Pusat Perbelanjaan Terpopuler di Banten

Banten, dengan keberagaman dan pesonanya, menyajikan sejumlah pusat perbelanjaan menarik yang menjadi magnet bagi pengunjung setempat maupun wisatawan. Berikut adalah beberapa destinasi belanja yang patut dikunjungi di provinsi ini:

1. Summarecon Mall Serpong (SMS)

Summarecon Mall Serpong, atau lebih dikenal sebagai SMS, adalah salah satu pusat perbelanjaan yang terletak di kawasan Summarecon Serpong, Tangerang, Banten.



Diresmikan pada tahun 2007, mall ini menawarkan luas sekitar 115.000 m2 dan menyediakan berbagai fasilitas yang menggiurkan.

Selain menjadi tujuan belanja, SMS juga menawarkan pengalaman wisata kuliner yang memikat dan memiliki taman bermain untuk hewan peliharaan di Paws Dog Dream Park.

Baca juga: Top Hot Place di Trenggalek! 3 Mall Terbaik yang Tawarkan Hiburan Menyenangkan Bersama Keluarga, Dijamin Bikin Lupa Waktu 





×

Baca juga: Terbaru! Provinsi Tapanuli Menjadi Kadidat Calon Wilayah Baru Beranggota 6 Kabupaten dan Kota yang Bersedia Bergabung, Tahap Wacana?

Baca juga: Apa Nama Baru Daerah di Banten yang Sudah Dapat Izin dari Gubernur? Benarkah Luasnya Mencapai 3.312,18 Km2 dan Disahkan Pada 2 Desember

2. AEON Mall BSD City

AEON Mall BSD City merupakan salah satu ikon belanja di Banten yang terletak di kawasan elit BSD City. Mall ini dibuka pada bulan Mei 2015 dan menjadi pusat perbelanjaan AEON pertama di Indonesia.

Konsepnya yang terinspirasi dari budaya Jepang memberikan pengalaman unik kepada pengunjung dengan beragam produk dan makanan khas Jepang.

AEON Mall BSD City sering menggelar promo menarik, acara hiburan, dan door prize bagi pengunjung setianya.

3. Supermal Karawaci

Supermal Karawaci merupakan pusat perbelanjaan terkemuka di Banten yang terletak di kawasan Lippo Village, Kelapa Dua, Tangerang.

Dibangun pada tahun 1992 dengan nama Mega Mall Lippo, mall ini menawarkan beragam toko mulai dari Matahari Department Store, SOGO, Uniqlo, hingga H&M.

Salah satu daya tarik utamanya adalah area permainan Timezone yang merupakan yang terbesar di Asia Tenggara.

lanjutan,

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr