sunbanner

4 Kecamatan Terdingin di Kediri yang Menjadi Pilihan Warga untuk Berkumpul dalam Jaket Tebal, Ternyata Bukan Pare!

4 Kecamatan Terdingin di Kediri yang Menjadi Pilihan Warga untuk Berkumpul dalam Jaket Tebal, Ternyata Bukan Pare!

Kediri--

4 Kecamatan Terdingin di Kediri yang Menjadi Pilihan Warga untuk Berkumpul dalam Jaket Tebal, Ternyata Bukan Pare!

Kediri adalah salah satu kabupaten yang terletak di Provinsi Jawa Timur. Kabupaten Kediri merupakan daerah yang memiliki luas wilayah cukup besar dan menempati posisi ketiga terluas di Jawa Timur.



Secara geografis, sebagian besar kecamatan di Kabupaten Kediri terletak di dataran rendah dengan ketinggian wilayah kurang dari 200 meter di atas permukaan laut (mdpl).

Meskipun demikian, terdapat beberapa kecamatan di Kabupaten Kediri yang berada di dataran rendah namun memiliki suhu udara yang relatif dingin.

Baca juga: SPK Toyota Tembus 2.540 Unit, Kijang Innova Zenix Hybrid Jadi Primadona Diajang IIMS 2024





×

Baca juga: Liburan Asik di Jawa Tengah, Nikmati Kesegaran Udara Hutan Pinus yang Baik Bagi Paru dan Jiwa, Ini 10 Tempat Beserta Alamatnya

Baca juga: Hore! Maluku Segera Punya Lahan Seluas 400 Ha Buat Disulap jadi Bandara Baru dengan Anggaran Mencapai 7 Triliun, Sayang Banget Bukan di Ternate Malainkan

Dalam konteks suhu udara yang dingin, terdapat empat kecamatan di Kabupaten Kediri yang terkenal dengan suhu udara yang lebih sejuk dibandingkan kecamatan lainnya. Keempat kecamatan tersebut memiliki ketinggian wilayah di atas 200 mdpl.

Salah satunya adalah Kecamatan Pare, yang sering dianggap sebagai salah satu kecamatan terdingin di Kabupaten Kediri. Selain itu, Kecamatan Ngancar juga dikenal sebagai daerah dengan suhu udara yang cukup dingin di Kediri.

Namun, perlu diketahui bahwa Kediri dan Ngancar bukanlah kecamatan yang menjadi juara dalam kategori kecamatan paling dingin di Kabupaten Kediri.

Terdapat kecamatan lain yang memiliki suhu udara yang lebih rendah. Kecamatan yang menjadi juara dalam kategori kecamatan paling dingin di Kediri ini adalah kecamatan yang masih menjadi misteri. Informasi mengenai kecamatan tersebut tidak disebutkan dalam konteks yang diberikan.

Oleh karena itu, kita masih perlu mencari tahu lebih lanjut untuk mengetahui kecamatan mana yang menjadi juara dalam hal suhu udara terdingin di Kabupaten Kediri.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr