sunbanner

Bocoran Sinopsis Film Five Nights at Freddy's Segera Tayang di Bioskop - Kisah Seram dan Misi Menegangkan Mike Schmidt

Bocoran Sinopsis Film Five Nights at Freddy's Segera Tayang di Bioskop - Kisah Seram dan Misi Menegangkan Mike Schmidt

Five Nights at Freddy's-Five Nights at Freddy's/IMDB-

Sinopsis Five Nights at Freddy's

Mike Schmidt (diperankan oleh Josh Hutcherson) baru saja memulai pekerjaan barunya sebagai penjaga malam di bekas taman bermain yang terkenal, Freddy Fazbear's Pizza.

Tugasnya terbilang sederhana, yaitu mengawasi aktivitas di tempat tersebut melalui layar monitor di ruang penjaga. Namun, apa yang menantinya di malam-malam berikutnya akan mengguncangnya hingga ke akar-akarnya.



Saat Mike tiba di Freddy Fazbear's Pizza, dia diberi syarat khusus oleh Steve Raglan (diperankan oleh Matthew Lillard).

Syarat tersebut adalah bahwa Mike harus bertahan selama lima malam berturut-turut menjaga tempat itu, dan dia tidak diperbolehkan untuk keluar sebelum misinya selesai.

Pada malam pertama bertugas, Mike terpaksa membawa Abby, anak perempuannya, ke tempat itu. Namun, kejadian-kejadian aneh mulai terjadi sejak awal.





×

Baca juga: Kronologi Kematian Ayah dan Anak di Koja Jakarta Utara, Istri Terduduk Lemas, Penyebab Kematiannya Belum Terungkap

Suasana yang mencekam dan berbagai suara ganjil membuat Mike merasa ketakutan. Semuanya semakin rumit ketika seorang wanita misterius tiba-tiba muncul dan memberikan pengakuan mengejutkan tentang alasan sebenarnya mengapa taman bermain itu harus ditutup.

Dahulu, Freddy Fazbear's Pizza adalah tempat yang penuh dengan tawa dan kebahagiaan, ramai oleh kunjungan anak-anak yang mencari hiburan.

Namun, kebahagiaan itu berubah menjadi ketakutan saat beberapa anak menghilang secara misterius. Penyelidikan mengarah pada penemuan yang mengejutkan: sesosok boneka robot yang mengerikan bernama Freddy.

Tak hanya Freddy, taman bermain itu juga dihuni oleh boneka robot lainnya, seperti Foxy, Cika, dan Bunny. Malam demi malam, mereka mulai menunjukkan perilaku yang semakin mengerikan kepada Mike.

Bahkan, mereka tampaknya memiliki niat untuk merenggut Abby dan mengubahnya menjadi salah satu dari mereka, sebuah nasib yang harus dihindari dengan segala cara.

Kisah seram Mike Schmidt di Freddy Fazbear's Pizza menjadi semakin menegangkan seiring dengan berjalannya waktu.

Apa yang sebenarnya terjadi di tempat itu? Dan apakah Mike dan Abby bisa selamat dari ancaman boneka robot misterius ini? Mungkin hanya waktu yang akan memberikan jawaban.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr