sunbanner

Girlgroup Baru Ini Disebut Plagiasi Konsep Mirip New Jeans, Benarkah Milik YG Entertaiment? Knezt Dibuat Geram

Girlgroup Baru Ini Disebut Plagiasi Konsep Mirip New Jeans, Benarkah Milik YG Entertaiment? Knezt Dibuat Geram

Girlgroup Baru Ini Disebut Plagiasi Konsep Mirip New Jeans, Benarkah Milik YG Entertaiment? Knezt Dibuat Geram - oldpants_yg_official/instagram-

Girlgroup Baru Mirip New Jeans 

Selain itu, logo kelinci yang digunakan oleh OldPants telah lama menjadi merek dagang NewJeans sejak grup tersebut pertama kali debut. Hal ini menjadi faktor lain yang membuat orang curiga.

Namun, ada perbedaan penting antara keduanya. OldPants hanya memiliki empat anggota: Jinie, Rosa, Lida, dan Jiwoo. Ini berbeda dengan NewJeans yang memiliki lebih banyak anggota dalam formasi mereka.



Namun, kesamaan antara nama anggota OldPants dan anggota BLACKPINK, girl group terkenal yang juga dikelola oleh YG Entertainment, tidak terhindarkan.

Jinie, Rosa, Lida, dan Jiwoo memiliki kemiripan dengan Jennie, Rose, Lisa, dan Jisoo.

Selanjutnya, perhatian tertuju pada fakta bahwa akun Instagram OldPants mencantumkan "YG" dalam nama pengguna mereka, yang merupakan ciri khas dari girl group yang dikelola oleh YG Entertainment.





×

Baca juga: Cek Harga Tiket Nonton Film Saranjana Kota Ghaib di Bioskop: Berikut Daftar Harga, Streaming Beserta Daftar Pemain

Baca juga: Jadwal Nonton Full Movie Tastes of Horror Tayang di Bioskop Indonesia serta Harga Tiket

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr