sunbanner

Terobosan Baru! Usaha Sumatera Utara Memisahkan Wilayah Toba menjadi Provinsi Terpisah dengan Dukungan 8 Kabupaten dan Kota, Tak Terkecuali Simalungun!

Terobosan Baru! Usaha Sumatera Utara Memisahkan Wilayah Toba menjadi Provinsi Terpisah dengan Dukungan 8 Kabupaten dan Kota, Tak Terkecuali Simalungun!

desa-Waldo93/pixabay-

Kabupaten Simalungun: Menawarkan pesona alam yang beragam, mulai dari hutan tropis hingga perkebunan kopi yang luas, serta situs-situs bersejarah yang menggugah rasa ingin tahu.

Kabupaten Pakpak dan Kabupaten Pakpak Barat: Kedua kabupaten ini menawarkan keindahan alam yang masih alami serta keberagaman budaya yang menarik untuk dipelajari.



Baca juga: Intip Jejak Kesuksesan Indonesia Sebagai Penghasil Petai Terbanyak, Ini 5 Provinsi yang Berjasa Dengan Hasil Panennya, Juaranya Bukan Jawa Barat Apalagi Jawa Timur

Baca juga: Usulan Pemekaran Wilayah Baru di Sumatera Utara, Mengintip 5 Provinsi Daerah Otonomi yang Diusulkan, Fix Ganti Peta Baru!

Baca juga: HORAS! 148 Km dari Medan Terdapat Kabupaten Baru di Sumatera Utara yang Punya Luas 2.351 Km², Kapan Diresmikan Mendagri?





×

Kabupaten Dairi: Dikenal dengan udara pegunungan yang sejuk dan keindahan alam yang memukau, kabupaten ini menjadi tempat ideal untuk melarikan diri dari hiruk pikuk perkotaan.

Kabupaten Tarutung: (sebagai pengganti Tapanuli Utara) Dengan keindahan alamnya yang menawan, kabupaten ini memiliki potensi besar sebagai destinasi wisata yang belum terjamah secara luas.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr