sunbanner

Hallo Jambi! 5 Destinasi Wisata Menarik di Bumi Melayu, Bikin Liburan Berkesan dan Hemat Biaya, Ada Wisata Edukasi Juga?

Hallo Jambi! 5 Destinasi Wisata Menarik di Bumi Melayu, Bikin Liburan Berkesan dan Hemat Biaya, Ada Wisata Edukasi Juga?

desa-Pfüderi/pixabay-

Cagar Budaya Candi Muaro Jambi

Untuk menggali kekayaan sejarah Jambi, Anda dapat mengunjungi Cagar Budaya Candi Muaro Jambi. Terletak di Kecamatan Maro Sebo, Kabupaten Jambi, kompleks candi ini menyuguhkan keindahan arsitektur kuno yang memukau.



Meskipun memakan waktu sekitar 40 menit perjalanan dari pusat Kota Jambi, pengalaman ini sangatlah berharga. Biaya masuk yang terjangkau, hanya Rp20.000 per orang, membuatnya semakin menarik untuk dikunjungi.

Jambi Paradise

Bagi pecinta wisata hiburan, Jambi Paradise adalah tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu. Terletak di Simpang Acai, Kabupaten Muaro Jambi, tempat ini buka setiap hari dari pukul 9 pagi hingga 10 malam.





×

Dengan harga tiket masuk Rp30.000 per orang, Anda dapat menikmati berbagai wahana yang tersedia di dalamnya. Namun, perlu diingat bahwa tiket masuk tidak termasuk biaya mencoba wahana.

Baca juga: Putuskan Pisah! Gejolak Pemekaran Kaltim Pisahkan Daerah-Daerah Ini, Kemendagri Beri Lampu Hijau Untuk Ekspansi Wilayah Seluas 3.333 Km2

Baca juga: Update Hari Ini GIFT Code Ojol The Game 2024, Kode Redeem Dapat Free Item hingga KOIN Isi energi Gratis CodeXplore

Museum Negeri Jambi

Jelajahi sejarah dan budaya Jambi dengan mengunjungi Museum Negeri Jambi. Terletak di Jalan Urip Sumoharjo Nomor 1, tempat ini buka setiap hari kecuali Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional.

Dengan biaya masuk yang sangat terjangkau, hanya Rp3.000 untuk dewasa dan Rp1.000 untuk anak-anak, Anda bisa menjelajahi koleksi-koleksi yang menarik di dalamnya.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr