sunbanner

Merapat! Rekomendasi Empat Destinasi Belanja Terbesar di Karawang yang Wajib Dicoba, Banyak Diskon dan Ruko Kuliner Terlengkap!

Merapat! Rekomendasi Empat Destinasi Belanja Terbesar di Karawang yang Wajib Dicoba, Banyak Diskon dan Ruko Kuliner Terlengkap!

mall-radesigns/pixabay-

2. Ciplaz Karawang

Jika Anda pencinta kuliner, Ciplaz Karawang adalah tempat yang tepat untuk Anda. Mall ini menawarkan berbagai pilihan makanan modern dari merek-merek terkenal seperti Pizza Hut, Gokana, Hokben, KFC, Richeese, Gokana, dan Solaria.



Lokasinya berada di Jalan Tuparev Karawang Wetan 110 Karawang, Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Karawang, Jawa Barat.

Baca juga: Pertimbangan Ulang? Kepulauan Nias Segera Lepas dari Sumatera Utara Jadi Provinsi Baru, Sudah Diambang Realisasi atau Hanya Wacana Belaka?

Baca juga: Hallo Jambi! 5 Destinasi Wisata Menarik di Bumi Melayu, Bikin Liburan Berkesan dan Hemat Biaya, Ada Wisata Edukasi Juga?





×

Baca juga: Penasaran! Kenapa Kemendagri Buka Pintu Ijinkan Pemekaran Kaltim? Simak Alasan di Balik Keputusan Berani Ekspansi 3.333 Km2 Wilayah Ini

3. Karawang Central Plaza

Karawang Central Plaza tidak hanya menyediakan pusat perbelanjaan yang lengkap, tetapi juga menawarkan ragam pilihan kuliner dari brand-brand ternama seperti Lotteria, Steak 21, Hokben, Es Teler 77, dan Raa Cha Suki & BBQ.

Mall ini terletak di Jalan Galuh Mas Raya, Sukaharja, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat, dan siap melayani Anda setiap hari.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr