sunbanner

Kuliner dan Fashion Tersedia Lengkap! Shopping di 4 Mall Destinasi Belanja Terpopuler di Karawang, Menawarkan Beragam Makanan Khas dan Produk Mode!

Kuliner dan Fashion Tersedia Lengkap! Shopping di 4 Mall Destinasi Belanja Terpopuler di Karawang, Menawarkan Beragam Makanan Khas dan Produk Mode!

Desain Modern Favorit Bu Ibu! 2 Mall Terluas di Lubuklinggau Jadi Shopping Center Populer dan Terlaris Kalangan Sosial-clem-onojeghu/unplash-

Dengan deretan brand makanan modern seperti Pizza Hut, Gokana, Hokben, KFC, Richeese, Gokana, dan Solaria, setiap sudut mall ini dipenuhi dengan aroma menggoda.

Berlokasi di Jalan Tuparev Karawang Wetan 110 Karawang, Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Karawang, Jawa Barat, Ciplaz Karawang siap memanjakan lidahmu.



3. Karawang Central Plaza

Karawang Central Plaza bukan hanya tempat berbelanja, tapi juga destinasi kuliner favorit.

Dengan hadirnya brand-brand makanan dan minuman ternama seperti Lotteria, Steak 21, Hokben, Es Teler 77, hingga Raa Cha Suki & BBQ, setiap kunjungan ke mall ini adalah petualangan rasa yang tak terlupakan.





×

Baca juga: Merapat! Rekomendasi Empat Destinasi Belanja Terbesar di Karawang yang Wajib Dicoba, Banyak Diskon dan Ruko Kuliner Terlengkap!

Baca juga: Wacana Kota Tanjung Balai di Sumatera Utara Diusulkan Jadi Calon Ibukota Sumatera Timur, Pelabuhan Internasional Berpotensi Berkembang

Baca juga: Penasaran! Kenapa Kemendagri Buka Pintu Ijinkan Pemekaran Kaltim? Simak Alasan di Balik Keputusan Berani Ekspansi 3.333 Km2 Wilayah Ini

Berlokasi di Jalan Galuh Mas Raya, Sukaharja, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat, Karawang Central Plaza siap memenuhi segala kebutuhan belanja dan kulinermu.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr