sunbanner

Tetap Hemat Meski Belanja di Mall, Inilah Rekomendasi 4 Pusat Perbelanjaan di Karawang, Banyak Diskon dan Harga Miring, Dijamin Puas Hati!

Tetap Hemat Meski Belanja di Mall, Inilah Rekomendasi 4 Pusat Perbelanjaan di Karawang, Banyak Diskon dan Harga Miring, Dijamin Puas Hati!

mall -kleomenis-spy/unplash-

  1. Ciplaz Karawang

Ciplaz Karawang adalah tempat yang tepat bagi pecinta kuliner dan belanja modern.

Anda dapat menemukan berbagai macam restoran dan toko di sini, termasuk Pizza Hut, Gokana, Hokben, KFC, Richeese, dan Solaria.



Lokasinya yang berada di Jalan Tuparev Karawang Wetan 110 Karawang, Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, membuatnya menjadi destinasi yang mudah dijangkau bagi para pengunjung.

Baca juga: Bukan Hanya Cidadap! 4 Kecamatan Terpencil di Kabupaten Sukabumi Jaraknya 121 Km dari Palabuhanratu

Baca juga: Pertimbangan Ulang? Kepulauan Nias Segera Lepas dari Sumatera Utara Jadi Provinsi Baru, Sudah Diambang Realisasi atau Hanya Wacana Belaka?





×

Baca juga: Hallo Jambi! 5 Destinasi Wisata Menarik di Bumi Melayu, Bikin Liburan Berkesan dan Hemat Biaya, Ada Wisata Edukasi Juga?

  1. Karawang Central Plaza

Karawang Central Plaza adalah tempat di mana Anda bisa belanja sekaligus menikmati santapan lezat.

Selain menyediakan berbagai macam toko, mall ini juga menawarkan restoran terkenal seperti Lotteria, Steak 21, Hokben, Es Teler 77, dan Raa Cha Suki & BBQ.

Dengan lokasi yang strategis di Jalan Galuh Mas Raya, Sukaharja, Telukjambe Timur, Karawang, mall ini menjadi tempat favorit bagi banyak orang.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr