Ragu Tidak Belanja? Ini Rekomendasi Delapan Saran Destinasi Mall Terbesar dan Mewah di Bandar Lampung, Mengundang untuk Berbelanja Satu Kompi

Ragu Tidak Belanja? Ini Rekomendasi Delapan Saran Destinasi Mall Terbesar dan Mewah di Bandar Lampung, Mengundang untuk Berbelanja Satu Kompi

mall-radesigns/pixabay-

Ragu Tidak Belanja? Ini Rekomendasi Delapan Saran Destinasi Mall Terbesar dan Mewah di Bandar Lampung, Mengundang untuk Berbelanja Satu Kompi.

Bandar Lampung tidak hanya dikenal dengan keindahan alamnya, tetapi juga dengan beragam destinasi perbelanjaan yang menarik untuk dieksplorasi bersama keluarga.



Dari pusat perbelanjaan besar hingga mal-mal lokal yang menawarkan berbagai macam kebutuhan, Bandar Lampung memiliki segalanya. Berikut adalah beberapa pilihan mall yang patut Anda kunjungi:

Baca juga: Jember Tampilkan Pesonanya Dengan Menggandeng 3 Kecamatan Teramai Di Wilayahnya, Apa Bangsalsari Juaranya?

Baca juga: Kabupaten Tapanuli Utara Bak Surga Tersembunyi di Tengah Keindahan Alam dan Warisan Budaya yang Tak Tertandingi, Semua Karena Ini!





×

Baca juga: Wacana Kota Tanjung Balai di Sumatera Utara Diusulkan Jadi Calon Ibukota Sumatera Timur, Pelabuhan Internasional Berpotensi Berkembang

1. Plaza Lotus

Plaza Lotus adalah salah satu destinasi utama di Bandar Lampung. Terletak di Jalan Raden Intan No. 73, Kecamatan Engal, Plaza Lotus menawarkan beragam kebutuhan belanja Anda.

2. Mall Boemi Kedaton

Merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di kota ini, Mall Boemi Kedaton menawarkan fasilitas lengkap dan beragam pilihan belanja. Anda bisa menemukannya di Jalan Sultan Agung No. 1, Labuhan Ratu, Kecamatan Kedaton.

3. Mall Kartini

Jika Anda mencari tempat berbelanja lengkap dengan berbagai fasilitas, Mall Kartini adalah pilihan yang tepat. Tak hanya itu, Anda juga bisa menikmati waktu di time zone yang tersedia.

4. Chandra Departemen Store

Masuk sebagai salah satu pusat perbelanjaan terkemuka di Bandar Lampung, Chandra Departemen Store menawarkan beragam fasilitas dan produk belanja. Anda bisa menemukannya di Jalan Pemuda No. 135-127, Sawah Lama, Kecamatan Tanjung Karang Timur.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr