7 Opsi Mall Terbesar dan Mewah di Bandar Lampung Bikin Gak Mau Pulang, Destinasi Belanja yang Cocok untuk Bersantai bersama Teman-teman

7 Opsi Mall Terbesar dan Mewah di Bandar Lampung Bikin Gak Mau Pulang, Destinasi Belanja yang Cocok untuk Bersantai bersama Teman-teman

mall-sung-jin-cho/unplash-

7 Opsi Mall Terbesar dan Mewah di Bandar Lampung Bikin Gak Mau Pulang, Destinasi Belanja yang Cocok untuk Bersantai bersama Teman-teman.

Bagi Anda yang menginginkan waktu berkualitas bersama keluarga sambil memenuhi berbagai kebutuhan, mall di Bandar Lampung bisa menjadi pilihan tepat.



Dari pusat perbelanjaan yang besar hingga pusat elektronik yang ramai, ada banyak tempat menarik yang bisa Anda kunjungi. Berikut ini beberapa rekomendasi yang patut dipertimbangkan:

Baca juga: Jember Tampilkan Pesonanya Dengan Menggandeng 3 Kecamatan Teramai Di Wilayahnya, Apa Bangsalsari Juaranya?

Baca juga: Merapat! Rekomendasi Empat Destinasi Belanja Terbesar di Karawang yang Wajib Dicoba, Banyak Diskon dan Ruko Kuliner Terlengkap!





×

Baca juga: Pertimbangan Ulang? Kepulauan Nias Segera Lepas dari Sumatera Utara Jadi Provinsi Baru, Sudah Diambang Realisasi atau Hanya Wacana Belaka?

1. Plaza Lotus

Plaza Lotus adalah salah satu destinasi utama di Bandar Lampung. Terletak di Jalan Raden Intan No. 73, Kecamatan Engal, Plaza Lotus menawarkan beragam kebutuhan belanja Anda.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr